4 Aplikasi Rental Mobil untuk Memudahkan Travelling
image source: unsplash.com

4 Aplikasi Rental Mobil untuk Memudahkan Travelling

Aplikasi rental mobil saat ini semakin banyak dicari oleh para wisatawan. Platform tersebut banyak digunakan untuk membantu orang-orang yang ingin bepergian, namun tidak memiliki kendaraan pribadi.

Kamu bisa menyewa mobil yang dibutuhkan sesuai dengan jenis dan ukurannya. Platform tersebut bahkan menyediakan proses pemesanan serta pembayaran yang sangat mudah dan dapat dilakukan secara online.

Jika kamu sedang membutuhkan kendaraan untuk berbagai keperluan seperti berlibur, maka rental mobil dapat menjadi solusi terbaik. Oleh sebab itu, berikut beberapa rekomendasi platform untuk rental mobil terbaik dan terpercaya.

Daftar Aplikasi Rental Mobil Berikut Bisa Membantu Kegiatan Berlibur Semakin Mudah dan Menyenangkan

Banyak developer aplikasi berlomba-lomba untuk menghadirkan platform terbaik agar dapat membantu seluruh wisatawan di Indonesia. Saat ini banyak jenis layanan online yang akan mempermudah segala keperluan kamu.

Salah satu layanan tersebut adalah rental mobil. Jika sebelumnya kamu harus mengunjungi perusahaan rental, maka saat ini kamu bisa lebih praktis jika ingin memesan mobil untuk bepergian melalui layanan online.

Beberapa platform memiliki fitur dan keunggulan masing-masing yang dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan sebelum memilih tempat rental terbaik. Berikut deretan aplikasi rental mobil terbaik yang bisa kamu coba.

1. Rentalcars

Layanan pertama dari perusahaan Rentalcars ini bisa dimanfaatkan ketika kamu berlibur ke luar negeri. Platform ini menawarkan harga terbaik bagi para wisatawan yang ingin menyewa mobil ketika berlibur.

Rentalcars bekerja sama dengan perusahaan rental mobil di berbagai belahan dunia. Platform ini akan mencarikan mobil terbaik dari berbagai perusahaan tersebut untuk menemukan kendaraan yang paling cocok bagi kamu.

👉 BACA JUGA  7 Aplikasi Travel Wajib untuk di Unduh Sebelum Berlibur

Keunggulan dari Rentalcars.com dibandingkan platform lain yaitu aplikasi rental mobil ini dapat diakses selama 24 jam dan tersedia di lebih dari 200 negara di dunia, dimana salah satunya yaitu Indonesia.

Kamu bisa menggunakannya meski tidak bepergian ke luar negeri. Rentalcars.com juga menawarkan harga sewa atau biaya rental yang sangat beragam. Kamu bisa langsung memeriksa biaya sewa melalui aplikasi tersebut.

2. Movic

Aplikasi rental mobil berikutnya adalah Movic, dimana platform buatan PT Astra Digital Internasional ini siap membantu kamu menemukan kendaraan terbaik untuk digunakan dalam berbagai keperluan.

Movic menawarkan tempat sewa mobil lebih mudah dan nyaman dibandingkan dengan penyewaan secara konvensional. Kamu bisa menyewa kendaraan sesuai kebutuhan, dimana Movic menawarkan berbagai pilihan.

Pengguna dapat memilih sewa kendaraan tanpa pengemudi, sewa kendaraan lepas kunci, hingga penjemputan untuk pulang dan pergi ke bandara. Kamu bisa memanfaatkan seluruh layanan tersebut hanya di Movic.

3. Nemob

Aplikasi rental mobil selanjutnya merupakan Nemob, dimana platform ini menyediakan penyewaan di berbagai kota besar di Indonesia. Kamu juga berkesempatan untuk memilih jenis mobil yang diinginkan.

Dengan penawaran harga lebih murah, kamu bisa memilih berbagai unit kendaraan mulai dari Brio, Ayla, Avanza, Innova, Mercy, hingga Alphard. Pengguna bahkan bisa memilih jenis kendaraan matic atau manual.

Nemob menawarkan layanan sewa mobil dengan supir maupun lepas kunci, mulai dari penyewaan untuk harian, mingguan, hingga bulanan. Platform ini juga dapat membantu pengguna dengan berbagai paket menarik.

Nemob menjadi salah satu platform yang mampu menyediakan paket sewa kendaraan roda empat mulai dari paket city tour, acara pernikahan, hingga pengantaran dan penjemputan di bandara.

👉 BACA JUGA  4 Daftar Aplikasi Travel Termurah dengan Promo Melimpah

4. TRAC To Go

TRAC To Go menjadi salah satu aplikasi rental mobil terbaik buatan PT Serasi Autoraya. Tidak hanya menyediakan layanan car rental dan airport transfer, TRAC To Go juga menyediakan bus rental.

Platform ini seringkali memberikan promo seperti diskon untuk memperingati hari-hari besar. Kamu bisa memanfaatkan pelayanan ini untuk mendapatkan harga sewa yang lebih murah dan menghemat pengeluaran.

TRAC To Go memiliki jaringan luas yang tersebar di lebih dari 50 kota. Aplikasi rental mobil ini bahkan memiliki sistem atau teknologi handal yang terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution.

Melalui sistem tersebut, kamu tidak perlu khawatir karena TRAC To Go akan memastikan keselamatan serta kenyamanan perjalanan yang dilakukan secara akurat dan real-time, sehingga berbagai kemungkinan risiko buruk dapat dihindari.

Melalui pelayanan selama 24 jam, kamu bisa menyewa kendaraan kapan saja. Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, platform ini juga memberikan proteksi asuransi serta jaminan kondisi kendaraan selalu prima.

Setelah melihat beberapa layanan di atas, kamu bisa memilih platform terbaik untuk membantu proses travelling semakin mudah dilakukan. Aplikasi rental mobil tersebut merupakan alternatif terbaik jika membutuhkan kendaraan untuk bepergian.

Originally posted 2022-08-08 22:12:35.