Honeymoon di Lombok Makin Romantis di 5 tempat Wisata Ini

Menjadikan Lombok sebagai destinasi bulan madu merupakan pilihan yang tepat. Dengan segala keindahan alam dan warisan budayanya, Lombok menjanjikan pengalaman berlibur yang tak terlupakan.

Pantai dan perbukitan hanya sebagian kecil pesona wisata yang ditawarkan Lombok. Sebagai daerah tujuan wisata terpopuler di Indonesia, Anda pun dapat menemukan aneka tempat wisata romantis untuk melengkapi liburan bulan madu bersama pasangan. Ada apa saja? Cari tahu daftar lengkapnya berikut ini.Bukit Malimbu

Bukit Malimbu (sumber: Posts tagged as #hikeindonesia picdeer)

Bukit Malimbu kerap dikunjungi wisatawan yang ingin menikmati pemandangan matahari terbenam. Objek wisata yang berlokasi di Senggigi ini memadukan panorama perairan dan langit cerah yang memukau.

Kawasan wisata Bukit Malimbu pun memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Terdapat gazebo, kamar mandi, hingga penjaja makanan kecil yang dapat disambangi sebelum menaiki bukit. Karena lokasinya tak jauh dari Kepulauan Gili, Bukit Malimbu dapat menjadi penutup wisata yang membuat liburan semakin berkesan.

Pantai Tangsi

Dikenal dengan nama Pantai Pink, tempat ini sudah pasti wajib dikunjungi pasangan yang tengah berbulan madu. Pasir pantainya yang berwarna merah muda dapat terlihat dengan jelas dari atas perbukitan. Konon, warna pink tersebut berasal dari percampuran pasir putih dan pecahan ganggang merah yang terbawa ombak ke tepi pantai.

Meski identik dengan warna pasir merah mudanya, Pantai Tangsi pun memiliki daya tarik lain yang tak kalah indah. Perairan berwarna biru tosca yang berpadu dengan langit cerah, pepohonan kelapa di sekeliling pantai, serta hutan tersembunyi mampu menawarkan suasana teduh yang menyegarkan mata.

Bukit Pergasingan

Lombok memang kaya akan perbukitan cantik, salah satunya adalah Bukit Pergasingan yang berlokasi di kawasan Sembalun. Bukit setinggi 1.700 mdpl ini terkenal berkat panorama persawahan kotak berwarna-warni yang tampak artistik saat dilihat dari ketinggian. Di kelilingnya pun terdapat perbukitan kecil dengan pepohonan yang tampak rindang.

Meskipun perjalanan menuju lokasi bukit cukup menantang, Anda dijamin akan merasa puas begitu tiba di lokasi Bukit Pergasingan. Nah, jika Anda dan pasangan mencintai petualangan alam, jangan sampai melewatkan indahnya Bukit Pergasingan, ya.

Gili Kedis

Namanya tak sepopuler Gili Trawangan atau Gili Meno, tapi pulau satu ini menawarkan pemandangan yang sama indahnya. Gili Kedis merupakan pulau kecil tidak berpenghuni yang letaknya berada di pesisir barat daya Pulau Lombok. Ukurannya yang hanya sebesar lapangan sepak bola membuatnya cocok dikunjungi pasangan yang menginginkan suasana hening saat berlibur.

Segara Anak

Para pendaki tentu sudah tahu betapa tersohornya Segara Anak Gunung Rinjani. Kawasan danau vulkanik dengan kedalaman 230 meter ini merupakan tempat kemah favorit para pendaki. Lokasinya dekat dengan hutan, perairannya yang berwarna biru pun dapat menjadi daya tarik yang tak pernah membosankan untuk dinikmati. Dari danau, Anda pun dapat melihat pemandangan Gunung Barujari, anak Gunung Rinjani yang masih aktif hingga sekarang.

Perjalanan bulan madu wajib dipersiapkan sebaik mungkin. Anda dapat mulai merencanakan perjalanan dengan memesan tiket pesawat ke Lombok jauh-jauh hari. Bila perlu, lakukan reservasi beberapa bulan sebelum keberangkatan untuk mengantisipasi lonjakan harga khususnya pada musim liburan.

Cek tiket promo di situsweb maupun aplikasi pemesanan. Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi website Airy yang menyediakan daftar harga tiket ke berbagai destinasi. Biar lebih hemat, jangan lupa cek ketersediaan promo. Jika sudah cocok, segera lakukan reservasi dengan proses yang mudah dan cepat. Tak perlu khawatir soal keamanannya, Airy menjamin data transaksi pelanggan aman dari potensi penipuan berkat sistem termutakhir. Petugas layanan konsumen pun hadir untuk menangani segala keperluan perjalanan, mulai dari pemesanan, reschedule, hingga refund. Jadi, jangan ragu memilih Airy untuk mewujudkan perjalanan impian Anda.

Tag: