Rekomendasi Penginapan di Pantai Teluk Asmara

Wah, liburan akhir tahun sudah makin dekat ini kalian sudah punya daftar tempat yang ingin dikunjungi, belum? Jika belum, maka Pantai Teluk Asmara bisa kalian masukkan ke dalam daftar tempat wisata yang harus kalian kunjungi. Tidak perlu khawatir jika jaraknya jauh, di artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi beberapa penginapan di Pantai Teluk Asmara.

Jarak tempuh menuju pantai yang ada di daerah Malang Selatan memang memiliki jarak yang terbilang sangat jauh. Kalian bahkan dapat menempuh sekita satu hingga dua jam perjalanan karena lokasinya yang memang berada di pucuk selatan Kabupaten Malang.

Baca Juga : Penginapan Di Pulau Bawean

Namun, kalian tidak perlu khawatir akan hal itu karena saat ini sudah banyak tersedia penginapan-penginapan yang letaknya cukup dekat dari wilayah pantai. Di artikel kali ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi penginapan di Pantai Teluk Asmara khusus untuk kalian yang ingin berlibur dengan menikmati Raja Ampatnya Malang.

Memilih untuk bermalam di penginapan adalah salah satu cara agar kalian tetap aman selama di perjalanan. Apalagi, cuaca saat ini yang tidak menentu dan membuat kita jadi sering terjebak hujan di perjalanan. Tak hanya sebagai tempat istirahat, penginapan juga dapat menjadi salah satu tempat untuk transit ke lokasi wisata tujuan menjadi lebih dekat.

Penginapan Villa Asmara Hills Pantai Teluk Asmara

penginapan di pantai teluk asmara

Villa Asmara Hills merupakan salah satu pantai yang jaraknya paling dekat dengan pantai Teluk Asmara. Hal ini dikarenakan penginapan Villa Asmara Hills dibangun di puncak bukit dekat pantai Teluk Asmara. Karena dibangun di atas bukit, kalian akan membutuhkan lebih banyak effort agar bisa sampai di penginapan ini.

Meskipun butuh banyak energi agar bisa sampai, semua usaha kalian pada akhirnya akan terbayarkan dengan salah satu penginapan di pantai Teluk Asmara ini. Karena tempatnya yang ada di atas bukit inilah yang membuat Villa Asmara Hills memiliki pemandangan pantai Teluk Asmara paling indah karena pemandangannya dilihat dari sudut ketinggian bukit.

Jika melihat pemandangan yang disajikan oleh penginapan ini, kalian akan melihat betapa indahnya pantai Teluk Asmara ini membentang luas dengan deretan pulau-pulau kecil yang menghiasinya. Bahkan, air pantainya pun terlihat jernih dari ketinggian yang semakin membuat mata kita takjub saat melihatnya.

Tak hanya itu, dengan view yang didapat dari penginapan Villa Asmara Hills ini, kalian juga bisa menikmati pemandangan matahari terbit dan terbenam dari villa. Inilah mengapa banyak wisatawan yang lebih memilih untuk menginap di penginapan ini daripada mendirikan tenda di sekitar pantai.

Tak hanya mendapat sudut pemandangan pantai Teluk Asmara yang indah, di Villa Asmara Hills ini kalian juga mendapatkan beragam fasilitas penginapan lainnya. Salah satu fasilitas terbaik yang ditawarkan oleh penginapan ini adalah jenis-jenis kamarnya. Di mana setiap jenis kamar tersebut memiliki perbedaan fasilitas di dalamnya dan harga yang berbeda pula.

Harga Sewa Permalam

Namun, kalian tidak perlu khawatir karena Villa Asmara Hills ini adalah penginapan di pantai Teluk Asmara dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk jenis kamar pertama, yakni kamar dengan pemandangan pantai Teluk Asmaranya berada di sekitar Rp 750.000 per kamar.

Sementara itu, untuk jenis kamar kedua, yaitu kamar dengan pemandangan bukit-bukit berada di harga sekitar Rp 650.000 saja per kamar. Perbedaan yang paling mencolok dari kedua kamar tersebut adalah pemandangan yang didapat dari kamarnya.

Lokasi Villa Asmara Hills

Rekomendasi Penginapan di Pantai Teluk Asmara

Untuk lokasinya, salah satu penginapan di pantai Teluk Asmara ini terletak di Tambakrejo, Sitiharjo, Sumber Manjing, Kabupaten Malang. Jarak yang ditempuh memang cukup jauh apalagi kalian yang berangkat dari daerah Malang. Kalian juga bisa memilih rute perjalanan yang menurut kalian adalah rute tercepat.

Rute tersebut adalah rute Malang-Kepanjen, dan rute Malang-Turen yang mana nantinya akan melewati daerah Sendang Biru. Tapi, kalian tidak perlu khawatir akan tersesat dan bingung selama perjalanan, karena lokasi Villa Asmara Hills ini juga bisa dilihat di Google Maps.

Jika kalian tertarik dan ingin reservasi di penginapan ini, kalian bisa menghubungi akun official Instagram Villa Asmara Hills atau dapat menghubungi melalui Whatsapp di nomor 082245167199. Untuk lebih jelas terkait nomor yang akan dihubungi tersebut, sangat disarankan untuk mengeceknya di media sosial atau di akun-akun reservasi penginapan lainnya.

Baca Juga : Penginapan untuk Staycation Lebih Murah Lewat Aplikasi

Hotel Wibisono Balekambang

Rekomendasi penginapan di pantai Teluk Asmara selanjutnya adalah Hotel Wibisono. Meskipun hotel ini lokasinya tidak cukup dekat dengan pantai Teluk Asmara, hotel ini juga dapat kalian jadikan salah satu tempat untuk peristirahatan untuk mengeksplore beberapa pantai lainnya.

Hotel Wibisono ini adalah salah satu hotel yang dikelola oleh PD Jasa Yasa Kabupaten Malang dan bertempat di daerah Pantai Balekambang. Meskipun desain hotelnya ynag sangat sederhana, hotel ini tetap menjadi tempat singgah favorit para wisatawan yang ingin berkunjung ke pantai-pantai selatan, lho!

Seperti halnya hotel lain, Hotel Wibisono juga menyediakan beragam jenis tipe kamar. Tipe-tipe kamar tersebut antara lain Wibisono I, WIbisono II dan Pondok Bambu. Dari ketiga tipe kamar tersebut, masing-masing kamarnya juga telah dilengkapi dengan fasilitas unggulan mereka seperti adanya double atau single bed, kamar mandi pribadi di dalam kamar, dan sebagainya.

Harga Permalam di Hotel Wibisono

Rekomendasi Penginapan di Pantai Teluk Asmara

Untuk kalian yang memilih tipe kamar dengan single bed, tariff yang perlu kalian bayar adalah Rp 274.500 per malamnya untuk kamar Wibisono II. Sementara itu, untuk kamar dengan single bed di tipe Pondok Bambu berada di harga Rp 200.000 per malamnya.

Berbeda dengan kedua jenis tipe kamar tersebut, tipe kamar Wibisono I memiliki harga yang lebih tinggi dari tipe lainnya karena dilengkapi dengan double bed, dan fasilitas lain. Untuk tipe Wibisono I ini harga yang perlu kalian bayarkan per malamnya adalah Rp 350.000 di weekday yaitu Senin sampai Jumat, dan Rp 400.000 di weekend, yakni Sabtu dan Minggu.

Untuk kalian yang tertarik dan ingin melakukan reservasi di Hotel Wibisono ini, kalian dapat menghubungi pengurusnya melalui nomor telepon 08113637999 atau melalui alamat email officialnya di jasayasa.kabmalang@gmail.com. Selain itu, kalian juga dapat melihat informasi selengkapnya di akun media sosial Pantai Balekambang.

Baca Juga : 10 Wisata Alam di Malang Paling Direkomendasikan

Meskipun mungkin di Hotel Wibisono kalian tidak dapat melihat pemandangan Pantai Teluk Asmara secara langsung, di hotel ini kalian akan mendapatkan tempat istirahat yang sangat nyaman. Tak hanya itu, dari lokasi penginapan ini kalian juga banyak di kelilingi pantai-pantai indah lainnya yang hanya berkisar beberapa kilometer saja.

Sebenarnya, masih ada beberapa rekomendasi penginapan di Pantai Teluk Asmara lainnya. Akan tetapi, kedua penginapan yang telah dipaparkan tadi adalah penginapan di Pantai Teluk Asmara dengan pengalaman terbaik.

Originally posted 2022-12-05 21:58:52.