Itinerary Wisata ke Paris Selama 2 Hari 1 Malam
image source: unsplash.com

Itinerary Wisata ke Paris Selama 2 Hari 1 Malam

Itinerary wisata ke Paris merupakan hal yang sangat unik. Itu karena, ada banyak wisatawan yang kebingungan dalam memilih tempat wisata tersebut. Kondisi ini bisa diwajarkan mengingat jumlah tempat wisata di Paris sendiri sangat banyak.

Oleh karena itu, wisatawan pasti sulit jika harus memilih satu atau dua tempat. Ada banyak kunci sukses yang perlu diterapkan ketika akan liburan ke Paris. Salah satunya berhubungan dengan dana. Pastikan kamu sudah menyiapkan dana lebih.

Itu karena, kebanyakan wisata disana membutuhkan biaya masuk. Selain itu, kamu juga perlu memerhatikan wisata kuliner yang tersedia. Sangat mungkin nantinya kamu ingin mencoba kuliner baru yang harganya agak mahal.

Wisata ke Paris 2 Hari 1 malam

Ketika liburan ke Paris 2 hari 1 malam, ada beberapa tempat yang layak direkomendasikan. Bisa dibilang, ini adalah tempat terbaik yang akan memuaskan jika didatangi. Oleh karena itu, berikut beberapa tempat tersebut khusus untuk kamu.

1. Paris Disneyland

Tempat pertama yang bisa dikunjungi saat wisata ke kota fashion ini adalah Paris Disneyland. Nantinya tempat ini bisa dikunjungi setelah melakukan beres-beres barang bawaan ke hotel. Kamu yang liburan bersama keluarga pasti puas jika datang kesini.

Itu karena, ada banyak wahana yang bisa dinaiki oleh anak-anak kamu. Kamu yang belum pernah datang ke Disneyland pasti sedikit terkejut ketika sampai. Itu karena, ada banyak tempat ikonik yang akan terlihat.

Contohnya sendiri seperti istana princess Disney dan film animasinya. Perlu diketahui, disneyland ini sendiri sudah dibangun sejak tahun 1988. Oleh karena itu, beberapa tempat yang ada disana pasti membuat kamu bernostalgia dengan masa lalu.

👉 BACA JUGA  Itinerary Jakarta-Garut 2 Hari 1 Malam yang Wajib Dicoba

2. Museum Louvre

Setelah puas berada di Disneyland, wisata ke Paris di siang bisa dilanjutkan menuju Museum Lovre. Perlu diketahui, ini merupakan museum yang paling populer di Paris. Popularitasnya sendiri didapat karena di dalamnya terdapat sebuah piramid kaca.

Jika dilihat dari sejarah, Museum Lovre ini sendiri awalnya merupakan benteng di masa pemerintahan raja Phillip II. Ketika kamu masuk ke dalam, akan terlihat banyak karya seni yang bernilai tinggi. Karya seninya sendiri berasal dari banyak tema.

Kamu bisa melihat karya seni peninggalan mesir kuno hingga peradaban Yunani. Alasan lain mengapa harus datang ke museum louvre saat wisata ke Paris adalah karena arsitekturnya. Arsitekturnya pasti membuat kamu tidak bisa melupakan tempat ini.

3. Menara Eiffel

Tidak lengkap mengunjungi Paris apabila tidak datang ke Menara Eiffel. Itu karena, Menara Eiffel sendiri adalah tempat yang popularitasnya memiliki skala internasional. Oleh karena itu, kebanyakan wisatawan datang ke Paris memang untuk mendatangi menara ini.

Setelah dari Museum Lovre, pastikan untuk datang ke Menara Eiffel sebelum malam. Ini dilakukan agar kamu bisa merasakan suasana Menara Eiffel ketika langit masih cerah hingga sudah gelap. Nantinya perubahan yang terlihat pasti memuaskan kamu.

Ketika menikmati Menara Eiffel saat wisata ke Paris, hal pertama yang bisa dirasakan adalah keindahannya dari jauh. Setelah itu, kamu bisa menaikinya dan melihat indahnya Paris dari ketinggian. Bahkan di tingkat dua ada restoran le Juler Vernes yang sangat terkenal.

4. Istana Versailles

Setelah puas menikmati indahnya Menara Eiffel, kamu bisa langsung pulang ke hotel untuk beristirahat. Setelah itu, kamu bisa bangun di pagi hari dan melanjutkan perjalanan menuju Istana Versailles.

👉 BACA JUGA  Itinerary ke Purwakarta 2 Hari 1 Malam

Perlu diketahui, ini adalah pusat Prancis di masa kerajaan. Letaknya sendiri berada di daerah suburban yang cukup jauh dari pusat kota Prancis.

Oleh karena itu, kamu yang sudah disuguhkan dengan hiruk pikuk perkotaan di hari pertama akan merasakan suasana berbeda. Ketika ada di istana ini, kamu pasti merasakan suasana kerajaan yang sangat kental.

5. Museum Orsay

Dari istana versa Istana Versailles illes, wisata ke Paris di siang harinya bisa dilanjutkan menuju Museum Orsay. Disini, kamu bisa menikmati sejarah panjang dunia yang terangkum di satu tempat. Salah satu titik paling ikonik di museum ini adalah jam besar di ruangan utama.

Perlu diketahui, Museum Orsay sendiri awalnya merupakan stasiun kereta api. Oleh karena itu, jangan aneh jika arsitektur tempatnya memang mirip dengan stasiun. Disana, kamu akan bisa melihat patung, lukisan, hingga otobiografi.

Pastikan untuk mengajak orang terdekat ketika berkunjung ke Paris. Itu karena, kebanyakan tempat di Paris memang lebih indah jika dikunjungi bersama orang lain. Selain itu, jangan lupa juga untuk mengikuti itinerary di atas saat wisata ke Paris.