Harga Tiket Masuk The Hills Vaganza Kudus

Di era yang sudah sangat maju ini, banyak wisata dan kuliner baru yang lagi booming di kalangan anak muda. Salah satunya adalah The Hills Vaganza Kudus. Jika kalian pernah mendengar salah satu objek wisata ini dan penasaran terkait harga tiket masuk The Hills Vaganza Kudus, maka artikel ini sangat tepat untuk kalian!.

The Hills Vaganza merupakan salah satu wisata kuliner baru yang bertempat Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Wisata kuliner ini adalah wisata kuliner yang terbilang cukup unik karena memadukan wisata kuliner dengan wisata alam yang memiliki panorama perbukitan hijau.

Baca Juga : Tips Hemat Budget Liburan ke Jogja yang Perlu Diketahui

Wisata The Hills Vaganza ini adalah sebuah resto yang mengusung konsep alam dengan view yang sangat memanjakan mata. Karena banyak disorot oleh wisatawan, harga tiket masuk The Hills Vaganza Kudus menjadi buruan warganet.

Tak hanya sebagai tujuan untuk wisata kuliner, The Hills Vaganza Kudus ini juga dapat menjadi rekomendasi tempat untuk healing. Jadi, sangat tepat untuk kalian yang ingin menenangkan diri dari hiruk pikuknya perkotaan.

Tempatnya juga sangat mendukung untuk bersantai karena dilengkapi dengan gazebo yang cukup luas sehingga kalian dapat bersantai sembari menikmati sajian makanan dan pemandangan alam yang sangat indah. Tak hanya satu dua menu makanan saja, kalian juga bisa menikmati beragam sajian menu yang disediakan di resto The Hills Vaganza ini.

Akses Dan Rute Lokasi The Hills Vaganza Kudus

Harga Tiket Masuk The Hills Vaganza Kudus

Jika kalian berminat untuk mengunjungi objek wisata ini, kalian bisa mengikuti panduan berikut agar bisa sampai di tujuan tanpa perlu salah arah. Jarak yang harus kalian tempuh untuk mengunjungi wisata The Hills Vaganza dari pusat kota ini kurang lebih 13 km.

Dengan jarak tempuh tersebut, kalian hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja dengan mengendarai mobil ataupun motor. Lokasi wisata yang terletak di kawasan Gunung Muria ini membuat kalian akan disuguhi pemandangan alam yang indah dan cukup mudah dijangkau.

Kalian juga tidak perlu khawatir jika perjalanan yang akan kalian lalui sulit karena jalanan menuju wisata ini sudah mulus dan beraspal. Tak hanya itu, perjalanan menuju lokasi ini juga sangat memudahkan bagi kalian yang mungkin masih belum mengenali daerah Kudus karena alamatnya juga sudah tersedia di Google Maps.

Fasilitas Yang Ditawarkan

Harga Tiket Masuk The Hills Vaganza Kudus

Selain jarak tempuh yang cukup dekat dengan pusat kota, fasilitas yang ditawarkan oleh wisata ini juga tidak kaleng-kaleng. Tak hanya itu, The Hills Vaganza juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap karena mengutamakan kenyamanan dan ketenangan pengunjung wisata.

Hal inilah yang membuat wisata ini sangat cocok untuk kalian yang ingin berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Tak hanya gazebo, The Hills Vaganza juga memiliki area parker yang cukup luas, toilet, banyak spot foto yang menarik dan instagramable, resto dengan menu yang enak, kolam renang, tempat untuk beribadah, serta fasilitas lainnya.

Dengan harga tiket masuk The Hills Vaganza Kudus yang terbilang cukup terjangkau, kalian dapat mendapatkan suasana liburan yang tenang juga menyenangkan karena fasilitasnya yang sangat lengkap.

Bagi kalian yang ingin berkunjung dengan keluarga dan membawa anak-anak, kalian tidak perlu khawatir anak-anak akan merasa bosan karena di wisata ini juga menyediakan beragam wahana permainan yang tentunya sangat seru dan mengasyikkan.

Adapun beragam wahana yang menarik di wisata ini selain kolam renang adalah flying fox dan wahana seperti outbond lainnya. Kalian juga dapat mengabadikan momen bersama keluarga atau untuk unggahan sosial media dengan berfoto ria di spot-spot foto yang bagus dan keren.

👉 BACA JUGA  Harga Tiket Masuk Zam Zam Tirta Bogor

Menariknya, kalian tak hanya dapat berfoto dengan keindahan alam dan tempatnya saja, melainkan kalian juga dapat berfoto dengan gaya ala-ala di negara Jepang. Hal ini dikarenakan wisata The Hills Vaganza Kudus ini juga menyediakan spot foto dengan latar ala di negara Jepang denga pohon sakura buatannya.

Tak hanya negara Jepang, The Hills Vaganza Kudus juga menyediakan tempat untuk persewaan pakaian adat orang korea, yaitu handbook yang semakin pas untuk properti foto-foto kalian. Wah, sangat menarik, bukan?.

Baca Juga : Info Lengkap & Harga Tiket Masuk Lembah Tumpang

Jam Operasional Wisata The Hills Vaganza Kudus

Harga Tiket Masuk The Hills Vaganza Kudus

Tidak seperti objek wisata lainnya, The Hills Vaganza Kudus ini dapat kalian kunjungi kapan saja. Tak hanya siang hari, kalian juga bisa mengunjunginya di malam hari dan melihat keindahan wisata ini dengan gemerlap cahaya lampu.

Wisata ini dapat kalian kunjungi mulai dari pagi hari di pukul 07.00 WIB hingga malam hari di pukul 21.00 WIB. Jadi, sangat cocok nih untuk kalian yang ingin menikmati malam minggu bersama pasangan kalian dengan makan di resto ini.

Waktu terbaik untuk datang dan menikmati wisata The Hills Vaganza Kudus ini adalah di sore hari. Karena kalian akan dapat melihat indahnya pemandangan alam yang dilengkapi dengan perpaduan pemandangan lampu-lampu yang indah dan romantis. Sehingga, kalian dapat menikmati dua keindahan sekaligus!

Harga Tiket Masuk The Hills Vaganza Kudus

Harga Tiket Masuk The Hills Vaganza Kudus

Tak perlu khawatir harus mengeluarkan biaya yang mahal untuk berlibur dengan keluarga karena harga tiket masuk The Hills Vaganza Kudus sangat terjangkau! Kalian hanya perlu membayar harga tiket masuk The Hills Vaganza Kudus ini sebesar Rp 10.000 hingga Rp 20.000 saja per orangnya.

Dengan harga tiket masuk The Hills Vaganza Kudus tersebut, kalian sudah bisa menikmati banyaknya wahana dan seluruh fasilitas yang disediakan. Namun, harga tiket masuk The Hills Vaganza Kudus ini belum termasuk untuk harga makanannya, ya! Tapi, kalian tidak perlu khawatir karena menu makanan yang tersedia di resto ini juga cukup terjangkau!

Hampir sama dengan harga tiket masuknya, seluruh menu makanan di wisata ini berada di kisaran harga Rp 10.000 sampai Rp 30.000 saja. Cukup terjangkau, bukan? Tak hanya itu, jika kalian masih merasa harga makanan yang dijual kemahalan, kalian juga bisa membawa makanan sendiri dari rumah, lho! Karena di wisata ini kalian diperbolehkan untuk membawa makanan dari luar.

Baca Juga : Bukit Pantai Pandawa Jogja : Harga Tiket, Spot Foto

Dengan harga tiket masuk The Hills Vaganza Kudus yang sangat terjangkau ini, kalian dapat menikmati beragam kegiatan seru bersama keluarga atau teman-teman kalian. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa waktu terbaik untuk mengunjungi wisata ini adalah di sore hari karena kalian dapat menikmati keindahan senja di atas bukit saat cuacanya cerah.

Kalian juga dapat makan malam romantis di malam hari dengan pemandangan bukit yang dihiasi gemerlap lampu yang indah. Wah, sangat menarik untuk dikunjungi, kan? Nah, itulah topik artikel kali ini. Semoga penjelasan tentang harga tiket masuk The Hills Vaganza Kudus ini dapat dijadikan sebagai referensi wisata dengan HTM yang terjangkau!.

Originally posted 2022-12-05 21:17:16.