Booking Tiket Pesawat Termurah Menggunakan 7 Aplikasi Ini

Booking Tiket Pesawat Termurah Menggunakan 7 Aplikasi Ini

Perkembangan teknologi saat ini telah banyak membantu masyarakat, salah satunya saat ingin booking tiket pesawat. Jika dahulu kamu harus mengantre, saat ini tiket bisa didapatkan secara online melalui aplikasi.

Banyak platform pemesanan transportasi pesawat yang menawarkan berbagai kemudahan. Semakin banyaknya platform tersebut, tentu kamu akan bingung layanan online mana yang akan memberikan banyak keuntungan.

Kamu berkesempatan mendapatkan tiket termurah dengan memesan melalui aplikasi. Oleh sebab itu, berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi yang akan memberikan harga ideal agar budget tidak membengkak.

Booking Tiket Pesawat Menggunakan Beberapa Aplikasi Berikut Dijamin Lebih Murah

Jika kamu sedang mencari aplikasi terbaik untuk memesan tiket pesawat, maka berikut ini deretan platform yang akan memberikan kamu kemudahan saat booking dengan harga lebih terjangkau.

1. Tiket.com

Pelopor agen travel online pertama di Indonesia ini sangat terkenal dikalangan para wisatawan. Tidak hanya tiket pesawat, kamu bisa memesan tiket kereta api, kamar hotel, hingga menyewa kendaraan.

Pengguna berkesempatan mendapatkan banyak promo dan penawaran menarik melalui App-Exclusive yang disediakan Tiket.com. Dengan platform layanan online ini, kamu tidak perlu lagi mengantre di loket pembelian.

2. KAYAK

Booking tiket pesawat jauh-jauh hari sebelum jadwal keberangkatan merupakan tips paling tepat agar tidak kehabisan. KAYAK merupakan salah satu aplikasi yang dapat membantu kamu melakukan pemesanan lebih mudah dan praktis.

Berbagai penerbangan bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Untuk harga yang ditawarkan, KAYAK memiliki rentang harga ideal dan akan cocok dengan dompet seluruh masyarakat di berbagai kalangan.

👉 BACA JUGA  Tips Naik Pesawat untuk Pemula yang Bisa kamu Lakukan

Namun, saat melakukan pemesanan, kamu perlu mempersiapkan metode pembayaran karena KAYAK hanya menerima transaksi dalam melalui kartu kredit saja. Kelebihan utama KAYAK adalah bisa di akses tanpa terkoneksi internet.

3. Expedia

Expedia merupakan salah satu platform booking tiket pesawat yang menawarkan harga terjangkau kepada seluruh penggunanya. Tidak hanya membantu melakukan pemesanan tiket, kamu juga bisa memesan penginapan.

Dengan Expedia, pengguna tidak perlu bingung mencari tiket maupun kamar hotel sesuai dengan budget, karena platform ini akan memberikan daftar hotel terbaik sesuai budget liburan yang bisa dipilih.

4. Wego

Jika kamu membutuhkan tiket pesawat dan hotel sekaligus namun tidak ingin menginstall terlalu banyak aplikasi, maka Wego merupakan pilihan platform paling tepat yang menyediakan seluruh kebutuhan.

Melalui Wego, pengguna menemukan harga promo terbaik yang dapat membantu menghemat pengeluaran. Jika kamu membutuhkan keduanya untuk beberapa jam kedepan, Wego akan membantu dengan fitur last minute deals.

Fitur ini dapat membantu pengguna agar bisa mendapatkan tiket maupun kamar hotel secara instan, sehingga kamu bisa mengandalkan Wego kapan saja saat dibutuhkan meskipun sebelumnya belum terencana.

5. Cleartrip

Jika kamu membutuhkan booking tiket pesawat untuk bepergian ke luar negeri, maka Cleartrip adalah alternatif terbaik. Platform ini berfokus pada penyediaan layanan transportasi untuk perjalanan internasional.

Tidak hanya pemesanan transportasi dengan menyesuaikan harga atau budget, pengguna juga berkesempatan untuk memilih maskapai penerbangan populer seperti IndiGo, Jet Airways, Emirates, Etihad, Qatar Airways, SpiceJet, Lufthansa hingga Singapore Airlines.

Kelebihan Cleartrip yaitu, pengguna bisa melakukan transaksi melalui berbagai metode pembayaran. Cleartrip menyediakan alat transaksi berupa debit cards, net banking, PayTm, OlaMoney, PayU Money, PayZ App, hingga MasterPass.

👉 BACA JUGA  Butuh Transportasi Liburan di Bali? Sewa Mobil Saja

6. Skyscanner

Booking tiket pesawat berikutnya akan lebih mudah jika menggunakan platform Skyscanner. Platform ini akan membantu penggunanya mendapatkan penerbangan paling ideal dan sesuai dengan budget yang dimiliki.

Karena harga transportasi pesawat umumnya seringkali berubah-ubah kamu tidak perlu khawatir karena Skyscanner akan memberikan notifikasi perubahan harga. Selain itu, disini kamu bisa mencari tiket pesawat murah tanpa perlu repot.

Skyscanner memiliki fitur yang mampu memberikan kemudahan untuk melihat tanggal-tanggal tertentu dengan harga lebih terjangkau. Selain itu, Skyscanner juga memiliki kelebihan hidden fee atau tidak adanya biaya tambahan.

7. Yatra

Aplikasi booking tiket pesawat terakhir dengan harga terjangkau adalah Yatra. Platform ini sangat cocok bagi kamu yang ingin bepergian baik untuk berlibur maupun urusan pekerjaan pada penerbangan domestik dan internasional.

Kamu bisa menemukan pesawat dengan harga ideal dan maskapai terbaik. Yatra telah bekerja sama dengan beberapa maskapai penerbangan populer seperti Go Air, Spicejet, Air Asia, Air India, hingga Indigo.

Dari ketujuh platform di atas, kamu bisa menghemat pengeluaran biaya transportasi. Booking tiket pesawat juga akan semakin mudah, praktis dan nyaman melalui aplikasi karena tidak perlu mengantre di loket pembelian.