6 Wisata Kuliner Bertema Air yang Bisa Kamu Kunjung
image source: pexels.com

6 Wisata Kuliner Bertema Air yang Bisa Kamu Kunjung

Wisata kuliner bertema air saat ini banyak dicari oleh para pengunjung, dengan mengusung konsep unik pengunjung akan merasakan tampilan berbeda dari tempat yang dikunjungi. Kamu bisa menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di lokasi wisata tersebut.

Banyak keunikan yang dicari oleh banyak pengunjung karena ingin mencari lokasi makan yang berd=beda, dan tentunya instagramable. Dengan dukungan media sosial tempat-tempat yang unik bisa menjadi sarana promosi.

Wisata kuliner dengan tema air ini unik untuk dikunjungi, apalagi berkunjung dengan anak-anak pasti akan lebih menyenangkan. Kamu bisa membayangkan keseruan makan dikelilingi oleh banyak air.

Wisata Kuliner Bertema Air yang Bisa Kamu Kunjungi

Lokasi wisata ini masih berada di Indonesia, sehingga kamu mudah untuk mengaksesnya. Tempat wisata ini masing-masing memiliki keunikan, walaupun sama-sama bertemakan air, tempat wisata kuliner tersebut yaitu:

1. Kalpa Tree Cafe, Bandung

Wisata kuliner bertema air yang pertama ada di Bandung yaitu Kalpa Tree Cafe. Restoran ini memberikan pengalaman kamu makan siang di tengah-tengah kolam renang.

Lokasi wisata kuliner ini berada Kiputih No. 37, Ciumbuleuit Bandung. Dengan desain elegan bisa kamu nikmati dengan dua area yaitu indoor dan outdoor. Tepat di tengah kolam renang, terdapat jalur turun kelingkaran yang dikelilingi air yang biru.

2. One Eighty Coffee, Bandung

Jika kamu belum puas makan di tengah kolam renang, terdapat wisata kuliner bertema air lainnya yang bisa kamu coba. Kamu harus menyiapkan baju ganti apabila mengunjungi tempat ini.

👉 BACA JUGA  Lokasi Kuliner Murah Jogja untuk Anak Kuliahan

Kamu akan disuguhkan makan dengan cara yang berbeda, meja kursinya langsung berada di kolam renang. Jadi kamu bisa sambal merendam kaki ketika menyantap sajian makanan yang di hidangkan.

3. Talaga Sampireun, Jakarta

Tempat wisata kuliner selanjutnya berada di Jakarta, yaitu bernama Telaga Sampireun. Rumah makan khas Sunda yang mengusung tema gazebo denan pemandangan danau.

Terdapat banyak gazebo yang bisa kamu pilih untuk singgah sambal menikmati menu ikan yang disajikan pada tempat tersebut. Telaga Sampireun memiliki tiga cabang di Jakarta, yakni di Cengkareng, Tangerang Selatan dan Pademangan Utara.

4. JimBARan Lounge, Jakarta

Masih berada di Jakarta kamu bisa menikmati wisata kuliner bertema air dengan menghadirkan konsep yang unik, nama lokasinya adalah JimBARan Lounge. Lokasi tempat ini berada di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat.

Restoran ini berbeda dengan restoran lainnya, JimBARan Lounge berada di atas sungai yang akan mengingatkan kamu dengan suasana Ubud Bali. Restoran yang keren ii memiliki banyak spot foto yang instagramable untuk kamu.

Kamu bisa memilih tempat sesuai keinginan kamu jika memang belum ditempati oleh orang lain. Hidangan yang disajikan untuk kamu dijamin menggugah selera dan memuaskan lidah.

5. Segara Ancol, Jakarta

Wisata kuliner bertema air selanjutnya yang masih terletak di Jakarta ada Segara Ancol. Sesuai dengan namanya lokasi wisata ini terletak dikawasan Ancol. Segara Acol menawarkan tempat makan pada suasana tepi pantai.

Pada restoran ini kamu bisa memilih makanan di meja biasa atau dipasir yang lebih dekat dengan pantai. Duduk di sofa dengan spot paling menawan dan favorit, sambal menikmati hidangan lezat memiliki kesan yang berbeda.

Restoran romantis ini terletak tepatnya di Ancol Bay City, Jalan lodan timur No. 7, Jakarta Utara. Lebih menyenangkan lagi apabila kamu menikmati keindahan lokasi ini dengan pasangan kamu.

👉 BACA JUGA  Kuliner Halal di Bali Bagi Pelancong Muslim

6. Purbasari Saung Sunda Dusun Bambu, Bandung

Wisata kuliner bertema air, ibi juga terletak di Bandung yang bernama Purbasari Saung Sunda Dusun Bambu. Dusun Bambu merupakan salah satu tempat wisata yang tidak pernah sepi pengunjungnya.

Letaknya berada di Jalan Kolonel Matsuri KM. 11 Cisaurua, Bandung. Kamu akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti menikmati indahnya Air Terjun, Berkuda, ATV, Paintball dan masih banyak lagi.

Kamu tidak perlu khawatir kelaparan disana, karena terdapat restoran yang akan memanjakan lidah dengan pemandangan yang eksotis dan sangat sejuk. Kamu akan dibuat merasa betah apabila berada pada lokasi ini.

Beberapa tempat kami rekomendasikan untuk kamu, bagi kamu yang suka mencari pengalaman baru lokasi ini wajib kamu kunjungi. Sebenarnya masih banyak lagi lokasi wisata kuliner bertema air lainnya, kamu bisa mencari tahunya.

Originally posted 2022-08-09 11:35:30.