Rekomendasi Villa di Bandung Terbaik yang Nyaman dan Estetis
image source: airbnb.co.id

Rekomendasi Villa di Bandung Terbaik yang Nyaman dan Estetis

Rekomendasi villa di Bandung tidak hanya memberikan kenyamanan ketika bermalam namun juga tempat estetis dan instagramable. Penginapan ini juga sangat cocok jika kamu ingin datang berlibur bersama keluarga atau orang-orang terdekat.

Bandung sendiri memang menjadi salah satu kota dengan banyak wisatawan dari daerah lain karena memiliki segudang daya tarik. Beberapa daya tarik mulai dari kuliner, pusat perbelanjaan, hingga tempat-tempat yang menarik dikunjungi.

Sementara itu, umumnya villa di Bandung berada pada daerah dataran tinggi bagian barat maupun utara. Oleh sebab itulah, hawa sekitarnya cenderung lebih sejuk jika dibandingkan kawasan lainnya.

Tidak hanya itu, pemandangan yang ditawarkan juga sangat indah sehingga bisa dijadikan latar foto unik. Tidak mengherankan jika pada akhirnya banyak wisatawan betah menghabiskan waktu di kota metropolitan ini.

Rekomendasi Villa di Bandung Terbaik

Rekomendasi villa yang ada di Bandung ini tidak hanya terbaik karena nyaman sebagai tempat menginap, namun juga estetis sehingga cocok untuk berburu foto. Berikut adalah beberapa villa yang dapat dijadikan pilihan jika ingin pergi ke Bandung.

1. ChavaMinerva Bambu

Seperti namanya, ChavaMinerva Bambu mengusung konsep eco friendly sehingga hampir semua meterial bangunannya menggunakan bambu yang diawetkan. Tidak hanya menjaga kelestarian alam, penginapan ini juga menjadi sangat unik dan estetis.

Rekomendasi villa di Bandung ini sendiri memiliki dua lantai dan halaman yang luas, bahkan anak-anak bisa leluasa berkuda maupun bermain bersama kelinci. Ada beberapa jenis penginapan yang ditawarkan, yaitu small, big, dan juga family.

ChavaMinerva Bambu berada tidak jauh dari wisata Tangkuban Perahu, tidak heran jika hawa sekitarnya cukup dingin. Tentu saja hal ini menjadi salah satu kelebihan yang membuat ChavaMinerva Bambu harus ada dalam daftar rekomendasi penginapan di Bandung.

2. Bangku Villa

Rekomendasi villa di Bandung satu ini berada pada kawasan Punclut yang sedang hits bagi para wisatawan. Penginapan ini tidak hanya memberikan tempat nyaman untuk bermalam, namun juga ketenangan karena jauh dari hiruk pikuk kota.

Konsep bangunan yang diusung adalah minimalis semi-vintage dengan pohon-pohon besar serta ladang di sekitarnya. Warna dominan adalah hitam dengan kombinasi kaca besar dengan dinding berbata putih sehingga kamu bisa melihat pemandangan dengan leluasa.

Bukan hanya itu saja, ada cukup banyak café yang tidak kalah hits di daerah Punclut, sehingga kamu bisa lebih leluasa memilih tempat untuk sekedar nongkrong. Kamu juga dapat duduk di balkon penginapan sambil melihat pemandangan lampu kota Bandung atau barbeque.

3. Gluck Home

Gluck Home menjadi rekomendasi villa di Bandung dengan kesan cantik karena warna pastel yang dominan pada hampir semua eksterior maupun interiornya. Dinding berwarna putih di beberapa tempat dipadu dengan kursi coklat tua sehingga seperti gaya Maroko.

Terdapat empat tipe yang dibedakan berdasarkan jumlah kamar dan juga tarif per malam. Selain itu, Gluck Home juga ramah anak karena terdapat kids room dengan beragam mainan anak hingga baby crib.

4. Gupondoro

Gupondoro berada di Lembang yang dikelilingi dengan pepohonan tinggi sehingga bisa menghadirkan ketenangan bagi kamu. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa melihat lampu kota Bandung ketika malam hari.

Rekomendasi villa di Bandung ini memiliki tiga lantai. Pada lantai pertama terdapat tempat tidur, sementara itu lantai dua merupakan ruang bersama seperti dapur, ruang makan, kamar mandi, dan lainnya, sementara lantai tiga juga kamar tidur dengan jendela besar.

Gupondoro menjadi sangat estetis sebab menggunakan material kayu dan kaca-kaca sehingga mengingatkan dengan desain rustic yang minimalis. Sementara itu, pada halaman belakangnya terdapat meja kayu yang panjang untuk berkumpul dengan keluarga.

5. Villa Tibra

Rekomendasi villa di Bandung ini memiliki bentuk setengah segitiga yang sangat unik dengan atap runcing menjulang. Terdapat dinding kayu dan jendela kaca besar sehingga tampak minimalis dan nyaman.

Karena sangat unik, tidak jarang penginapan ini menjadi spot foto menarik dan banyak diunggah di sosial media. Bukan hanya itu saja, terdapat balkon yang langsung menghadap pemandangan indah ditambah udara sejuk.

Villa dengan dua lantai ini juga berada tidak jauh dari banyak tempat wisata seperti Kebun Binatang Lembang. Selain itu, kamu juga bisa berkunjung ke Farmhouse Susu Lembang yang hanya berjarak 14 meter saja.

Bandung menjadi tempat berlibur pilihan banyak wisatawan karena memiliki banyak daya tarik. Selain itu, ada banyak rekomendasi villa di Bandung yang nyaman untuk bermalam sekaligus estetis untuk spot foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.