Panorama Heha Sky View Jogja yang Viral di Media Sosial
image source: ig @hehaskyview

Panorama Heha Sky View Jogja yang Viral di Media Sosial

Heha Sky View Jogja belum lama ini viral di media sosial sebagai tempat wisata Jogja yang menarik. Setelah viral tempat wisata ini kemudian selalu ramai oleh pengunjung yang datang.

Kamu tidak boleh melewatkan destinasi wisata ini karena keindahan yang ditawarkan akan memanjakan pandangan. Dari atas ketinggian kamu bisa melihat titik-titik kota Jogja yang mempesona.

Destinasi ini berlokasi di Jalan Dlingo Patuk, kawasan gunung Kidul. Di lokasi wisata ini kamu bisa mendapatkan hasil foto yang estetik dan instagramable.

Spot Foto Heha Sky View Jogja

Gunung Kidul memang tidak ada habisnya jika menyangkut soal wisata. Di ujung dari provinsi DIY ini terdapat beragam tempat wisata mulai dari pantai dan sebagainya.

Salah satu destinasi wisata di gunung kidul yang tengah menjadi pembicaraan adalah Heha Sky View Jogja. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan indah kota Jogja yang tepat dijadikan latar belakang foto.

Di tempat wisata ini ada banyak spot foto menarik yang bisa kamu pilih. Untuk dapat berfoto dengan background estetik, pengunjung diharuskan untuk membayar tiket tersendiri. Satu spot foto yang paling ramai dipilih pengunjung adalah Sky Glass.

Berfoto di area sky glass kamu harus bayar tiket sebesar 30 ribu per orang. Selain sky glass, spot foto lain di Heha Sky View Jogja diantaranya adalah wall climbing. Biaya untuk berfoto di area ini sebesar 30 ribu per satu orang.

Kemudian ada area spot sky ballon. Tarif untuk mengabadikan moment di spot foto sky ballon ini sebesar 20 ribu rupiah. Ada juga spot heha aeroplane dengan tarif foto sekitar 20 ribu.

👉 BACA JUGA  5 Gunung untuk 17 Agustus dan Banyak Dicari Para Pendaki

Lalu ada lagi spot lain seperti reflecting pool dengan tarif retribusi sebesar 10 ribu rupiah. Satu spot foto yang tidak kalah ramai antriannya di tempat wisata ini adalah selfie garden. Untuk satu orang biaya berfoto di spot ini sebesar 10 ribu rupiah.

Perlu diketahui, di setiap area foto berbayar ini sudah disediakan fotografer dari pihak pengelola wisata. Jadi kamu akan dikenakan tarif tambahan untuk soft file gambar tersebut sebesar 5 ribu rupiah.

Pengunjung tidak diharuskan untuk foto di area berbayar ini. Jika kamu merasa terlalu mahal untuk sekedar foto, kamu masih bisa mengabadikan momen di Heha Sky View Jogja tanpa membayar.

Ada banyak spot lain yang gratis jika tidak ingin menggunakan jasa fotografer. Tinggal kamu sendiri pintar-pintar cari spot menarik tanpa harus naik ke wahana berbayar tadi.

Tarif Masuk

Heha Sky View Jogja dibuka operasionalnya setiap hari. Jadi kamu bisa berkunjung ke tempat wisata ini kapan saja selama kamu ingin. Untuk hari senin sampai jumat, jam operasional destinasi ini dibuka dari pukul 10 pagi sampai 9 malam.

Tarif masuknya pada weekdays dikelompokan menjadi dua. Untuk jam 10.00-15.00 wib, tiap satu orang pengunjung diharuskan membayar 15 ribu sebagai tiket masuk. Sedangkan pukul 15.01-21.00 wib biaya masuk Heha Sky View sebesar 20 ribu rupiah per pengunjung.

Sementara itu untuk hari sabtu minggu atau weekends tarif masuknya sebesar 20 ribu per orang. Tarif ini berlaku dari awal buka sampai tutup tempat wisata. Selain tarif di atas, jika kamu ingin membeli tiket bundling, destinasi ini menyediakan juga.

Dengan biaya sebesar 25 ribu rupiah kamu bisa sekaligus mengunjungi Heha Sky View Jogja dan Heha Ocean View. Perbedaan dua tempat wisata ini terletak pada view yang ditawarkan. Heha Sky menawarkan pemandangan kota Jogja sedangkan Heha Ocean pemandangan alam.

👉 BACA JUGA  Deretan Line up JogjaRockarta 2022 Siap Ramaikan Acara

Jika kamu ingin ke tempat ini, kamu bisa mengambil rute dari Jl. Jogja menuju ke Wonosari. Jarak tempuh dari Jogja ke Wonosari sekitar 12 Km. Nanti setelah melintasi tugu selamat datang di kawasan Gunung Kidul, kamu belok ke arah kanan.

Lalu terus melaju di jalan patuk dlingo sekitar 500 meter. Tidak jauh dari sana kamu bakal sampai di destinasi ini. Setelahnya kamu tinggal beli tiket dan menikmati keindahan dari Heha Sky View Jogja yang memanjakan mata.

Originally posted 2022-08-10 15:18:56.