Ini Dia 7 Rekomendasi Hotel Bambu Bali yang Mempesona
image source: airbnb.com

Ini Dia 7 Rekomendasi Hotel Bambu Bali yang Mempesona

Mengunjungi Pulau Dewata, maka hotel bambu Bali selalu menjadi penginapan yang populer dan unik bagi para wisatawan. Banyak sekali para wisatawan yang lebih memilih hotel bambu.

Seperti yang kita tahu, provinsi yang sering dikenal sebagai Pulau Dewata ini terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah dan budaya yang menarik. Bali selalu menarik bagi orang-orang karena banyaknya ragam wisata yang kekinian.

Rekomendasi Hotel Bambu Bali yang Hits dan Kekinian

Banyak wisatawan memilih hotel bambu karena kesan etnik dan natural yang dihadirkannya. Berikut beberapa rekomendasi hotel bambu di Bali yang wajib kamu coba jika ingin merasakan pengalaman menginap yang tidak biasa.

1. Beehouse Dijiwa Ubud

Kamar-kamar eksotis di Bee House Dijiwa Ubud menawarkan pemandangan Gunung Agung dan sawah hijau yang subur. Sebuah kolam laguna yang indah mengelilingi resor, yang pada hari-hari panas berfungsi sebagai tempat perlindungan.

Kamu dapat mencapai vila-vila yang menarik dan menarik melalui taman dengan jalur batu. Selain itu, kamu dapat menikmati alam sesuka hati di setiap kamar villa yang luas dan berkonsep terbuka, yang terletak di Jalan Sawah Indah, Peliatan, Ubud, Gianyar.

Ada juga beberapa fasilitas yang dapat diakses untuk merevitalisasi tubuh dan jiwa. Namun, perlu diingat bahwa hotel ini hanya terbuka untuk orang yang berusia minimal 18 tahun.

2. Firefly Eco Lodge

Hotel bambu Bali ini memberi kesan bahwa wisatawan berada di luar. Akomodasi ini khas karena dirancang seperti rumah panggung dengan atap alang-alang.

👉 BACA JUGA  Akomodasi Liburan Paling Nyaman untuk Menginap

Kamu dapat mandi sambil mengagumi bintang-bintang di langit berkat shower terbuka, yang memberikan nuansa eksotis. Hotel ini juga dilengkapi ayunan dengan pemandangan sawah diantara banyaknya tempat foto yang Instagenic.

Meski terkesan berada di tempat terpencil, hotel ini sebenarnya hanya berjarak 10 menit dari inti Ubud, lho! kamu bisa langsung menuju Firefly Eco Lodge di Jalan Cok Gede Rai No. 35, Peliatan, Ubud, Bali, jika berminat.

3. Rescap Ubud

Hotel bambu Bali selanjutnya ada di Rescape Ubud di antara sawah yang subur. Rescape menawarkan 3 villa bambu yang dibuat khusus untuk menghubungkan kemBali jiwa kamu dengan alam dan dikelilingi oleh keindahan alam Bali yang menakjubkan.

Rumah yang terletak di Jalan Sawah Indah, Peliatan, Ubud, Gianyar ini memiliki semua fasilitas yang mungkin dibutuhkan, seperti ruang santai dengan kolam renang pribadi.

Selain itu, kamu dapat memesan pijat di kamar jika merasa lelah setelah berjalan kaki ke pusat Ubud yang hanya berjarak 5 menit dari vila ini.

4. Veluvana Bali

Hotel bambu Bali berikutnya adalah Veluvana Bali yang menawarkan vila-vila bambu khas dengan pemandangan menakjubkan ala Bali. Penginapan bambu ini berhasil menghadirkan suasana yang asri dan damai meski penampilannya sederhana.

Sehingga cocok bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu jauh dari hiruk pikuk kota. Di sebelah selatan Gunung Agung, di kawasan indah yang dibatasi oleh atraksi budaya, adalah tempat kamu akan menemukan vila ini. Terletak di Desa Sidemen, Karangasem, di Jalan Raya Tabola.

5. Escape in Bali

Escape in Bali adalah fasilitas penginapan khas yang terletak di hutan Tampaksiring. Tempat ini memiliki nuansa kuat dari pedesaan, spiritual, dan mitologi Bali kuno. Para wisatawan yang ingin menginap di hotel bambu Bali harus mencoba hotel satu ini.

👉 BACA JUGA  Rekomendasi Villa di Bandung Terbaik yang Nyaman dan Estetis

Kamu bisa mengakses seluruh bagian villa, yang terletak di Kabupaten Gianyar Bali. Sekedar informasi, Pura Tirta Empul berjarak sekitar 5 menit dari Escape in Bali.

6. New Earth Haven

New Earth Haven yang terletak di Jalan Sinta di Keliki, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, adalah rekomendasi hotel bambu di Bali berikutnya. Hotel ini terletak di luar pusat keramaian Ubud.

Kamu dapat menyewa villa di sini dan memanfaatkan semua fasilitasnya. Kasur besar disediakan di kamar tidur untuk meningkatkan kenyamanan saat tidur. Halaman belakang dan kolam renang juga dapat diakses oleh pengunjung.

7. Ulaman Eco Retreat

Rekomendasi hotel bamboo di Bali yang terakhir adalah Ulaman Eco Retreat terletak di Buwit, Kediri, Kabupaten Tabanan di Jalan Ulaman.

Para pengunjung yang menginap akan merasa nyaman dan tentram karena lokasi hotel yang relatif terpencil dan lingkungan yang asri. Kamu akan merasa segar kemBali setelah berada di sini dan bersiaplah untuk menikmati keindahan Pulau Dewata.

Hotel bambu di Bali tidak hanya indah, tetapi juga mempromosikan nilai pelestarian alam dengan menurunkan jumlah karbon dioksida yang dibuang ke atmosfer. Hotel bambu Bali seperti ini bisa menjadi pilihan terbaik jika kamu ingin berlibur sembari menikmati alam.