Wisata Bahari Lamongan Yang Menantang

Wisata Bahari Lamongan adalah salah satu obyek wisata di Jawa Timur yang tak ada duanya. Secara detail, letaknya berada di sekitar Lamongan dan juga Surabaya. Jaraknya sekitar 50 km dari pusat kota Surabaya sehingga sangat cocok untuk Anda yang tinggal di Surabaya atau sedang berlibur di kota pahlawan tersebut. Obyek wisata yang juga merupakan gabungan dari Pantai Tanjung Kodok ini dikenal sebagai WBL yang memiliki banyak wahana rekreasi.

Wahana yang ada di WBL ini sangat bervariatif, bahkan jika harus disebutkan semuanya terhitung ada 40 wahana yang bisa Anda coba disini. Wahana rekreasi tersebut tidak terbatas pada wahana bermain di air saja meskipun WBL merupakan salah satu wisata bahari atau laut. Tersedia juga wahana darat seperti ATV, Gokart, kunjungan ke galeri kapal dan perang hingga flying fox yang menantang.

Dijamin dengan 40 wahana berbeda tersebut, Anda sekeluarga akan puas bermain seharian. Momen kebahagiaan keluarga dapat Anda simpan disini selama kunjungan berlibur sehingga akan menjadi momen tak terlupakan bagi Anda dan keluarga. Karena tidak sedikit permainan air yang tersedia, maka sebagai tips untuk anda yang akan berkunjung ke Wisata Bahari Lamongan ini sebaiknya juga membawa baju ganti yang cukup.

Selain berbagai wahana yang bisa dinikmati di WBL, berbagai fasilitas lengkap juga tersedia seperti kuliner sehingga Anda takkan kerepotan untuk mencari restoran atau tempat makan selama berkunjung disini. WBL ini selalu ramai pengunjung sehingga Anda juga sebaiknya berkunjung di pagi hari yang mana WBL  akan mulai buka yakni mulai pukul 08.30 WIB.

Untuk tiket masuk Wisata Bahari Lamongan di tahun 2019 ini terbagi menjadi beberapa kriteria. Kriteria yang pertama adalah kunjungan di hari kerja yakni hari Senin hingga Kamis seharga Rp. 70.000,- sedangkan untuk hari Jumat hingga Minggu seharga Rp. 100.000,-. Tiket setiap wahana lainnya juga berbeda tergantung pada jenis wahana yang berkisar antara Rp. 5000,- hingga Rp. 225.000,- untuk Banana Boat yang dapat diisi hingga maksimal 5 orang.

Tag: ,