Rekomendasi Aplikasi Pesan Hotel, Lebih Mudah dan Murah

Rekomendasi aplikasi pesan hotel saat ini banyak bermunculan sehingga sangat membantu para traveller mendapatkan tempat menginap ketika ingin berlibur. Ada banyak fitur di dalamnya, termasuk mengetahui berbagai informasi dan fasilitas hotel yang tersedia.

Bukan itu saja, kamu juga bisa menyesuaikan lokasi, harga sewa, serta kebutuhan lainnya menggunakan aplikasi-aplikasi ini sehingga lebih mudah mendapatkan hotel yang cocok. Tidak hanya di dalam negeri saja, terdapat juga pilihan hotel jika ingin pergi ke luar negeri.

Aplikasi-aplikasi yang tersedia sendiri memang sangat beragam, termasuk dalam hal penawaran harga. Oleh sebab itulah, kamu harus memilih dan mendowload aplikasi terbaik dan memiliki banyak pengguna.

Rekomendasi Aplikasi Pesan Hotel Terbaik

Memesan hotel ketika akan berlibur memang akan jauh lebih mudah dilakukan secara online menggunakan aplikasi-aplikasi yang tersedia. Berikut adalah beberapa pilihan aplikasi pesan hotel terbaik dan sudah digunakan oleh banyak orang.

1. Traveloka

Aplikasi ini tentu sudah tidak asing di telinga banyak orang di Indonesia, terutama bagi yang sering menginap ke luar kota untuk liburan atau kebutuhan lainnya. Traveloka sendiri tidak hanya membantu mencari tempat menginap namun juga pesan tiket kendaraan dan lainnya.

Tidak hanya itu saja, rekomendasi aplikasi pesan hotel satu ini juga memiliki keunggulan dibandingkan lainnya. Salah satunya adalah tawaran beragam promo menarik yang selalu ada hampir di setiap bulannya mulai dari penginapan, hingga promo restoran.

Kemudahan lainnya adalah adanya fitur budget sehingga kamu dapat melakukan filter jika ingin mencari penginapan dengan harga terjangkau atau jika ingin memesan saat itu juga. Proses booking dan pemesanan sendiri bisa dilakukan dengan sangat cepat.

2. Tiket.com

Rekomendasi aplikasi pesan hotel selanjutnya adalah tiket.com karena sudah banyak digunakan setelah Traveloka yang menjadi pioner aplikasi di Indonesia untuk memesan hotel. Apalagi beragam fitur di dalamnya membuat kamu bisa berlibur dengan mudah.

Tiket.com menyediakan beragam kebutuhan untuk para pengguna yang ingin berpergian, terutama jika ingin menginap. Tidak hanya mendapatkan penginapan murah dan nyaman, namun juga lebih mudah memesan tiket pesawat, kereta, juga sewa mobil.

Tidak hanya itu saja, tiket.com juga menawarkan TIX poin setiap kali kamu melakukan pemesanan. Nantinya TIX poin yang sudah terkumpul dapat ditukarkan dalam bentuk voucher maupun pembayaran untuk pemesanan berikutnya.

3. Agoda

Agoda menjadi rekomendasi aplikasi pesan hotel yang cocok jika ingin berlibur ke luar negeri. Kamu juga bisa membandingkan harga berbagai tempat menginap di berbagai tujuan wisata dunia seperti Dubai, Jepang, Malaysia, Maroko, dan lain sebagainya.

Agoda juga banyak digunakan karena menyediakan pilihan penginapan dengan harga cukup terjangkau. Selain itu, Agoda juga pelayani penginapan dalam waktu bulanan serta paket penerbangan serta pesawat yang jauh lebih terjangkau.

Jika kamu memesan sebagai member, maka akan mendapatkan Insider Deals sehingga memungkinkan mendapat diskon 5 hingga 30 persen setiap pemesanan. Selain itu, tersedia juga fitur kalender untuk pengingat yang bisa diatur sesuai kebutuhan.

4. Booking.com

Booking.com menawarkan hingga lebih dari 1 juta penginapan untuk liburan. Selain itu, rekomendasi aplikasi pesan hotel satu ini juga memiliki keunggulan berupa pilihan penginapan di luar negeri dengan jumlah lebih banyak daripada lainnya.

Kamu juga tidak perlu khawatir jika hanya memiliki biaya pas-pasan, sebab booking.com juga memiliki fitur filter budget sehingga tidak perlu memilih satu per satu. Setiap penginapan juga telah memenuhi syarat dan memiliki ulasan dari konsumen sebelumnya.

5. Airbnb

Airbnb merupakan aplikasi pesan hotel yang juga menyediakan tipe akomodasi seperti villa, apartemen, dan lainnya. Hal inilah yang membuat Airbnb cukup berbeda jika dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi lain.

Bukan hanya itu saja, Airbnb juga memiliki sistem pemesanan berbeda, sebab pengguna harus menghubungi pemilik atau disebut ‘host’ jika ingin bertanya mengenai detail penginapan. Tidak heran jika Airbnb banyak digunakan oleh anak-anak muda yang gemar staycation.

6. Trivago

Trivago merupakan rekomendasi aplikasi pesan hotel terbesar di dunia dengan penawaran harga termurah. Kamu juga bisa memilih tempat menginap yang nyaman dengan harga paling murah hingga termahal.

Kelebihan Trivago adalah perbandingan harga sewa yang jauh lebih murah jika dibandingkan aplikasi lainnya. Meski demikian, kamu harus memastikan jika harga tersebut sudah termasuk pajak dan biaya-biaya lainnya.

Memesan penginapan sesuai dengan budget melalui online tentu akan membuat liburan menjadi lebih menyenangkan. Rekomendasi aplikasi pesan hotel merupakan cara paling mudah untuk mencari penginapan terbaik dan melakukan pemesanan lebih mudah.