Review Kolam Renang Hotel Santika Palembang. Segar Dan Natural

Banyak orang yang mencari informasi tentang Kolam renang hotel santika palembang. Salah satu alasannya karena hotel santika memiliki fasilitas yang lengkap dan memahami keinginan konsumen.

Abidaril Hasan

IndoHolidayTourGuide | Review Kolam Renang Hotel Santika Palembang. Segar Dan Natural
Kolam Renang Hotel Santika Palembang

Banyak orang yang mencari informasi tentang Kolam renang hotel santika palembang. Salah satu alasannya karena hotel santika memiliki fasilitas yang lengkap dan memahami keinginan konsumen. Sehingga banyak orang merasa puas dengan layanannya.

Hotel santika termasuk salah stu hotel terbesar di Indonesia yang memiliki layanan terbaik.

Apakah hotel santika ada kolam renang? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel ini.

Hotel Santika Radial Palembang

IndoHolidayTourGuide | Review Kolam Renang Hotel Santika Palembang. Segar Dan Natural

Hotel Santika Radial Palembang termasuk jaringan dari hotel Santika yang terbesar di Indonesia. Berlokasi di jalan Brigjen HM. Dani Effendi Nomor 1688. Terkenal dengan nama Jalan Radial.

Status hotel Santika Radial itu hotel bintang 3. Hotel ini mempunyai akses ke tempat wisata lain. Di antaranya; monumen perjuangan rakyat, palembang icon, jembatan ampera, pasar 16 ilir, benteng kuto besak. Juga dekat dengan pusat bisnis, yaitu Central Business District  terjangkau  hanya dengan berjalan kaki.

Baca juga: 13 Hotel Di Medan Yang Ada Kolam Renang. Adem Dan Bikin Ketagihan

Melakukan Reservasi

Anda tiba di lokasi hotel ini, bisa segera melakukan reservasi. Terdapat resepsionis yang buka 24 jam. Setelah melakukan reservasi Anda akan memperoleh kunci kamar dan mendapatkan fasilitas; kamar, TV Led, AC, mini bar, lemari, meja, pakaian SDB dan wi-fi gratis.

Restoran dengan aneka menu kuliner khas nusantara, parkir gratis dan kolam renang outdoor,  anda yang suka olahraga juga bisa menikmati aneka Gym (pusat kebugaran) yang terbilang lengkap. Tersedia juga menu makanan tradisional khas Indonesia dengan cita rasa ala hotel Santika

Menginap di Hotel Santika Radial Palembang, Anda akan memperoleh pelayanan terbaik dari hati dengan ciri khas pelayanan Indonesia yang ramah.

Kolam Renang Hotel Santika Radial Palembang

IndoHolidayTourGuide | Review Kolam Renang Hotel Santika Palembang. Segar Dan Natural

Apakah hotel santika ada kolam renang? Iya, ada. Hotel santika radial memiliki fasilitas kolamm renang. Salah satu fasilitas yang banyak dicari pengunjung adalah kolam renang. Sebenarnya, Kolam renang merupakan fasilitas untuk pengunjung yang menginap.

Kolam renang di hotel santika lantai berapa? Kolam renang ini terletak di lantai 5. Sehingga Anda perlu naik tangga (lift) untuk sampai ke sana. Tersedia juga handuk, ruang ganti, kamar mandi yang nyaman dan luas.

Kedalaman kolam renang mencapai 1,2M. Kolam renang ini beroperasi mulai pukul 08.00 hingga pukul 21.00 WIB.

Setelah mandi dalam kolam renang, Anda bisa menikmati menu khas nusantara yang ada di restoran. Restoran ini juga ada di lantai 5. Anda bisa menikmati menu ini dengan duduk-duduk di kursi indoor atau outdoor.

Terdapat menu khas masakan Indonesia, Asia dan menu masakan internasional yang popular.

Menu masakan tersaji dalam bentuk prasmanan. Jadi, Anda bisa mengambil menu sesuai selera Anda.

Lokasi Dekat Dengan Radial Palembang

Hotel Radial Palembang juga dekat dengan beberapa fasilitas yang menarik. Antara lain:

Palembang Square, stadion Bumi Sriwijaya,  Palembang icon,  sungai musi, wisma atlet, stadion gelora  Sriwijaya dan jembatan ampera.

IndoHolidayTourGuide | Review Kolam Renang Hotel Santika Palembang. Segar Dan Natural

Bila anda bermiant untuk melakuakn reservasi dan menikamti asyuiknya mandi di kolam hotel Radial Palembang, Anda bisa Tanya-tanya ke Admin social medianya melalui akun Instagram: santikaradialpalembang

Hotel Santika Premiere Palembang

Hotel Santika Premiere Palembang berlokasi di Palembang Park, jl. Gubernur Haji Asnawi, Mangku Alam, nomor 168-169, kota Palembang kodepos 30961, Indonesia. Lokasinya dekat dengan Museum Balaputradewa, Palembang Square Mall.

IndoHolidayTourGuide | Review Kolam Renang Hotel Santika Palembang. Segar Dan Natural

Hotel ini termasuk dalam kategori hotel bintang 4 yang menawarkan fasilitas kolam renang yang nyaman. Kolam renang terdapat di ruangan terbuka yang dekat dengan pusat kebugaran dan restoran. Jadi, Anda bisa menikmati menu pilihan sambil berendam dalam air segar.

Apakah kolam renang di hotel itu gratis? Sebenarnya, kolam renang ini jadi fasilitas Andalan hotel untuk menjamu pengunjung agar betah menikmati hotel ini.

Fasilitas Hotel Santika Premier Bandara Palembang

Hotel Santika Premiere Palembang memiliki fasilitas berkelas dan terbilang lengkap. Salah satu fasilitas favorit ya kolam renang. Kolam renang hotel santika premiere palembang ini ukurannya luas. Berada pada bagian samping danau. Anda bisa menikmati akhir pekan bersama keluarga di sini sambil menghabiskan waktu dengan berenang. Asyik, bukan?

Anda yang menginap akan mendapatkan fasilitas; kamar, teh atau kopi, mesin kopi, pusat bisnis, TV layar datar dan perlengkapan kamar mandi tersedia.

Baca juga: 5 Penginapan Di Ciwidey yang Ada Kolam Air Panas. Nomor 4 Paling Menantang

Penutup

Kolam renang hotel santika Palembang menjadi daya tarik bagi pengunjung yang ingin menginap di hotel Santika Palembang. Berenang di hotel ini akan membuat Anda semakin fresh dan semangat setelah seminggu Anda lelah, letih bekerja keras.

Originally posted 2023-01-13 21:33:21.

Related Post