6 Pilihan Hotel Labuan Bajo dengan View Laut yang Mempesona
image source: ayana.com

6 Pilihan Hotel Labuan Bajo dengan View Laut yang Mempesona

Salah satu tujuan wisatawan Indonesia adalah Labuan Bajo, termasuk akomodasi untuk hotel Labuan Bajo yang mempesona. Eksotisme surga tersembunyi di dekat pantai barat Flores, Nusa Tenggara Timur ini menarik minat wisatawan dari luar negeri maupun wisatawan domestik.

Karenanya, kami akan memberikan saran tempat menginap di Labuan Bajo yang memiliki view langsung ke laut bagi kamu yang berencana untuk segera berkunjung.

6 Rekomendasi Hotel Labuan Bajo dengan Pemandangan Laut

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, ada beberapa rekomendasi hotel di Labuan Bajo yang langsung mengarah ke laut. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Meruorah Komodo Labuan Bajo

Terminal feri Labuan Bajo berada di sebelah hotel bintang 5 yang khas dan mewah ini. Dari kamar hotel Labuan Bajo ini, kamu dapat melihat keindahan laut Flores yang mempesona.

Ada 145 kamar dan suite dengan fasilitas mewah termasuk AC, TV pintar, Wi-Fi, minibar, pembuat kopi, dan brankas untuk menyenangkan para tamu. Ruang keluarga terpisah merupakan bagian dari Suite Khusus.

Restoran, bar, lounge, spa, pusat kebugaran, dan kolam renang luar ruangan juga tersedia. Terlepas dari hal itu, Merubah Komodo Labuan Bajo menawarkan paket bulan madu 3 hari 2 malam.

Merupakan kegembiraan yang luar biasa untuk memperingati acara tersebut dengan orang tersayang, sembari menikmati makan malam dengan penerangan lilin di restoran tepi pantai.

2. Loccal Collection Hotel Komodo

The Loccal Collection Hotel Labuan Bajo menawarkan pemandangan laut dan pulau-pulau lainnya yang terletak dekat dengan lereng bukit. Seperti namanya, hotel kelas atas ini menggabungkan gagasan kearifan tradisional dengan kenyamanan modern.

👉 BACA JUGA  Akses Transportasi Jogja ke Borobudur, Wisatawan Wajib Tahu

Seperti Santorini di Yunani, bangunannya didominasi warna putih dengan atap biru. Layanan kamar tersedia sepanjang waktu, ada Wifi gratis, AC di setiap kamar, TV LCD 42 dan 32 inci, serta pembuat kopi dan teh.

Standard, Cave Room, Deluxe, Suite, We Hang Suite, Lentar Suite, Lobo Suite, Hempa Rae, Cunca Villa, Ranko Villa, dan Sano Nggoang hanyalah beberapa jenis kamar yang dapat disesuaikan dengan anggaran.

3. Ayana Komodo Resort, Waecicu Beach

Dari sini, pengalaman perjalanan yang tidak terlupakan bisa dimulai. Di hotel Labuan Bajo ini, kamu bisa menikmati pemandangan laut yang indah langsung dari kamar kamu. Kemegahan alam yang tiada tara akan menyenangkan mata setiap hari.

Ada banyak fasilitas yang dapat dinikmati dari Ayana Komodo Resort. Mulai dari Pantai Waecicu. pulau pribadi, dermaga, kolam renang tanpa batas, pusat kebugaran, spa, klub anak-anak, hingga konservasi laut.

4. Sylvia Resort Komodo

Sylvia Resort Komodo adalah pilihan ideal untuk kamu dan keluarga jika sedang mencari hotel Labuan Bajo dengan suasana sederhana namun berkelas. Gua Batu Cermin berjarak 6 km, sedangkan Bandara Komodo berjarak 7 km.

Pengunjung yang memiliki budget terjangkau bisa mengunjungi Pantai Waecicu. Selain itu, tersedia kolam renang tepi pantai untuk bersantai berjemur sambil bersantap masakan Indonesia dan masakan lainnya.

5. Plataran Komodo Resort

Dari pusat kota Labuan Bajo, sebuah penginapan mewah berjarak sekitar 10 menit naik perahu. Jarak dari Pantai Waecicu ke lokasi hanya satu menit dengan berjalan kaki. Kedatangan kamu di Plataran Komodo Resort dibuat menyenangkan dengan pemandangan laut yang menakjubkan.

Perpaduan indah antara dekorasi Jawa dan modern dapat ditemukan di hotel Labuan Bajo yang jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk kota metropolitan. Ini mungkin dianggap sebagai surga pribadi.

👉 BACA JUGA  Penginapan untuk Staycation Lebih Murah Lewat Aplikasi

Pemandangan matahari terbenam benar-benar menakjubkan, terutama di sore hari. Sedangkan snorkeling dapat dilakukan di pagi hari. Ada halaman untuk kegiatan BBQ dan paviliun di pantai jika kamu ingin mengadakannya.

6. Sudamala Resort, Seraya, Flores

Perahu nelayan atau speedboat dapat membawa kamu dari Labuan Bajo ke Sudamala Resort di Pulau Seraya Kecil. Hotel di Labuan Bajo ini menawarkan pantai berpasir putih yang ideal untuk penyembuhan atau bulan madu, kolam renang luar ruangan, dan akomodasi untuk snorkeling dan menyelam selain tempat yang bagus untuk menginap.

Sudamala Resort memiliki total 25 bungalow, termasuk vila dan bungalow pribadi dengan dua kamar tidur. Setiap bungalow dirancang sebagai unit pribadi dengan pemandangan pantai dan pilihan kamar terhubung untuk tamu yang bepergian bersama keluarga.

Diatas adalah beberapa rekomendasi hotel Labuan Bajo terbaik dengan view langsung menghadap ke laut. Jadi, diantara semua, mana yang ingin kamu kunjungi?