Wisata Pemandian Air Panas Cangar Jawa Timur

Wisata Pemandian Air Panas Cangar Jawa Timur dapat menjadi salah satu obyek wisata yang memberikan relaksasi alami untuk anda sekeluarga. Terletak di lereng gunung Welirang yakni tepatnya berada di Sumber Brantas, Kota Batu Malang, Jawa Timur membuat Kota Batu semakin menjadi kota ramah wisatawan karena banyaknya lokasi wisata yang ada di kota ini. Apalagi variasi wisata yang memukau mulai dari wisata modern hingga wisata alam.

Untuk menuju ke lokasi pemandian air panas ini, anda membutuhkan waktu sekitar 1 jam dari kota Malang. Namun mengingat ada banyaknya wisata dan penginapan di kota Batu, mungkin anda dapat juga menikmati liburan dengan mengunjungi beberapa wisata sekaligus ketika mengunjungi Wisata Pemandian Air Panas Cangar Jawa Timur ini. Apalagi pemandangan alam Kota Batu yang tak kalah memukau dari Bandung akan membuat betah kunjungan anda.

Kembali membahas pemandian air panas Cangar, harga tiket masuk yang dikenakan juga sangatlah terjangkau. Untuk wisatawan lokal hanya ditarik tarif sebesar Rp. 15.000,- sedangkan untuk wisatawan asing, harga tiketnya hanya Rp. 35.000,- saja. Sangat murah bukan? Mengingat air panas ini merupakan air panas alami yang mengalir dari bumi, tentu berbagai macam khasiat untuk kesehatan pun dapat dicari disini.

Wisata Pemandian Air Panas Cangar Jawa Timur ini buka setiap hari mulai dari pukul 6 pagi hingga 6 petang. Sangat pas untuk sedikit menghangatkan diri di tengah dinginnya kota Batu yang dingin. Salah satu keunikan dari wisata pemandian air panas ini adalah karena desain pemandiannya yang mirip dengan pemandian air panas di Jepang yang juga terpisah antara pemandian khusus pria dan juga pemandian khusus wanita sehingga anda tidak perlu khawatir tentang masalah privasi.

Itulah beberapa informasi tentang Wisata Pemandian Air Panas Cangar Jawa Timur yang bisa anda jadikan referensi liburan selanjutnya di tahun 2019 ini. Jangan lupa untuk mengajak anggota keluarga yang lainnya agar liburan anda semakin ramai.

Tag: