Wisata Gunung Kelud di Kediri Jawa Timur

Wisata Gunung Kelud di Kediri Jawa Timur menjadi salah satu opsi terbaik untuk anda berlibur di tahun 2019 ini. Menampilkan pemandangan alam yang memukau dari Jawa Timur, Gunung Kelud menjadi salah satu yang terbaik untuk anda yang memang gemar berwisata untuk merasakan keindahan alam terutama pegunungan seperti Gunung Kelud ini. Untuk anda yang tertarik untuk mengunjungi wisata ini, ada beberapa informasi dan juga tips yang bisa anda baca sebagai persiapan kunjungan anda.

Wisata Gunung Kelud ini sendiri terletak di tiga wilayah kabupaten yag berbeda yakni antara Kabupaten Malang, Kediri dan juga Blitar. Namun kali ini kita akan membagikan informasi untuk bagian dari Gunung di Kediri. Untuk mencapai wilayah wisata, anda cukup menuju ke arah Pesantren yang kemudian dilanjutkan ke arah Wates. Sebagai tips, sebaiknya anda membawa bekal atau mengisi perbekalan di Wates..

Untuk tiket masuk dari Wisata Gunung Kelud di Kediri Jawa Timur ini sangat terjangkau yakni hanya dengan Rp.10.000,- saja. Jelas ini akan menjadi liburan yang menarik karena di sepanjang perjalanan wisata ini anda akan melihat berbagai wujud keindahan alam di Indoensia mulai dari perbukitan, kawah dan juga sudut lain dari Gunung Merapi paling aktif di Indonesia ini.

Ada beberapa tips untuk anda yang akan berkunjung ke Wisata Gunung Kelud di Kediri Jawa Timur yakni sebagai berikut:

Berangkat Pagi

Perjalanan terbilang cukup jauh sehingga bagi anda yang hendak bereksplorasi, akan ada baiknya jika anda berangkat di pagi hari.

Siapkan Kondisi Tubuh Yang Fit

Untuk tips yang kedua, karena ini merupakan wisata alam yang sudah pasti akan memiliki medan yang tidak rata, maka pastikan saat kunjungan anda kondisi anda dan juga rekan atau keluarga anda memiliki kondisi yang fit agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan.

Barang Bawaan

Berada di puncak gunung itu artinya anda harus mempersiapkan pakaian jaket tebal untuk kunjungan di Wisata Gunung Kelud di Kediri Jawa Timur. Selain itu, jangan lupa untuk membawa kamera yang agar keindahan alam di Gunung Kelud ini terdokumentasikan dengan baik saat liburan anda.

Tag: , ,