Objek Wisata Alam air panas Desa Angseri, relaksasi spa alami dari Tabanan

Objek Wisata Alam air panas Desa Angseri, relaksasi spa alami dari Tabanan Reviewed by evacation on . This article We found is mainly about the info of Objek Wisata Alam air panas Desa Angseri, relaksasi spa alami dari Tabanan

Objek Wisata Alam Desa Angseri adalah sebuah obyek wisata berupa pemandian air panas alami Desa Angseri, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Letaknya dari objek wisata alam ini cukup tersembunyi dari keramaian agak obyek wisata yang bisa di gunakan alternatif untuk spa alami ini bisa menawarkan kelebihan  kedamaian dan ketentraman untuk pengunjungnya. Setelah melewati tempat parkir yang cukup luas para pengunjung harus melewati sebuah anak tangga yang berjumlah kurang lebih  200 anak Read More…

Rating: 5

Objek Wisata Alam Desa Angseri adalah sebuah obyek wisata berupa pemandian air panas alami Desa Angseri, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Letaknya dari objek wisata alam ini cukup tersembunyi dari keramaian agak obyek wisata yang bisa di gunakan alternatif untuk spa alami ini bisa menawarkan kelebihan  kedamaian dan ketentraman untuk pengunjungnya. Setelah melewati tempat parkir yang cukup luas para pengunjung harus melewati sebuah anak tangga yang berjumlah kurang lebih  200 anak tangga untuk mencapai objek wisata alam spa alami Angseri.

Di objek wisata alam spa alami Angseri terdapat dua pilihan yang bisa di gunakan pengunjung untuk menikmati berendam spa alami. Yakni berendam ditempat terbuka atau tempat tertutup, berendam di kolam terbuka tidak akan di pungut biaya tambahan selain biaya tiket sedangkan jika menggunakan kolam tertutup maka harus mengeluarkan biaya tambahan sekitar 20-50 ribu karena kolam tertutup memiliki lebih privacy di banding kolam terbuka.

angseri » Objek Wisata Alam air panas Desa Angseri, relaksasi spa alami dari TabananKolam air panas terbuka memiliki kapasitas hingga 40 dewasa dengan are terdalam memilik kedalaman 2 meter saja. Di sekitar air panas terbuka ini terdapat juga pulasebuah air terjun yang memiliki aliran air yang tidak begitu kencing dan sering di gunakan untuk bermain  saat kepanansan dalam berendam. Sensasi relaksasi yang luar biasa akan tercipta begitu tubuh mulai merasakan spa alami dan membiarkan air panas mulai meresap seolah memijit tubuh yang lelah.

Obyek wisata alam air panas spa alami Desa Angseri didirikan pada tahun 2007 bulan oktober.  Pendirian objek wisata air panas ini atas prakarsa 6 orang warga desa Angseri sendiri yang menginginkan terciptanya sebuah objek wisata yang layak di desa Angseri. Kala itu 6 orang tersebut teridiri dari Wayan Sukada SE sebagai ketua, lalu Nyoman Sarka Arsana SIP sebagai sekretaris, Made Suarnata SE sebagai wakil sekretaris, I Nyoman Gunantra sebagai bendahara serta Made Dirya sebagai wakil bendahara. Dari bermula hanya enam orang sebagai pemrakarsa inilah kemudian berkembang menjadi 80  orang yang terdiri dari warga setempat membentuk  Kelompok Pengelola Wisata Alam Angseri dengan bentuk badan hukum syah berbentuk CV. Kelompok inilah yang kemudian menjadi pengelola dan pengurus Obyek wisata alam air panas spa alami Desa Angseri.

Objek wisata  kolam air panas spa alami Desa Angseri berjarak lebih dari 60 km dari kota Denpasar, dan bisa di tempuh dengan 1.5 jam perjalanan. Perjalanan  bisa di tempuh melalui rute melewati kecamatan Mengwi ke arah Kebun Raya Bedugul. Di sepanjang jalan terdapat petunjuk jalan yang akan memandu wisatawan menuju Objek wisata  kolam air panas spa alami Desa Angseri. Jarak yang cukup jauh tidak akan membuat wisatawan bosan karena selama perjalanan akan di manjakan oleh pemandangan alam yang indah.