Menikmati Wisata Watersport Parasailing di Tanjung Benoa Bali

Jika anda sedang berlibur di Bali anda harus mencoba kegiatan water sport di Tanjung Benoa.  Kenapa harus Tanjung Benoa? Memang ada apa sih di Tanjung Benoa?  Tanjung Benoa adalah satu – satunya water sport di Bali yang mudah diakses.  Letaknya yang berada di dekat Nusa Dua Bali membuat anda tidak akan menemukan kesulitan jika anda akan pergi ke Tanjung Benoa dari manapun anda berada. Selain itu, keindahan pantai Tanjung Benoa adalah daya tarik tersendiri yang membuat wisatawan local maupun mancanegara memasukkannya ke dalam daftar obyek wisata di Bali yang akan dikunjungi saat berlibur di Bali.

The_map_of_tanjung_benoa

 

 

 

 

 

 

 

 

Di tanjung Benoa anda bisa melakukan banyhak kegiatan permainan yang menyenangkan, diantaranya: Jetski, Banana Boat, Fly Fish, Donut, Seawalker, Parasailing, Diving, Pulau Penyu, Snorkeling. Jika tidak bisa melakukan semua, karena liburn di bali anda terbatas paling tidak anda harus mencoba Parasailing.

PARASAILING  sebenarnya adalah satu bentuk permainan olah raga air dimana anda akan memakai payung parasut dan ditarik oleh speed boat mengeliling pantai Tanjung Benoa.  Jika anda pernah melihat terjun paying, parasiling memiliki banyak kemiripan.  Waktu satu kali putaran parasut di udara kira – kira 4 menit. Dalam waktu empat menit ini anda akan merasakan sensasi berada di ketinggian (panjang tali parasut dan speed boat 80 meter) , menikmati angin laut yang khas dan pemandangan pantai benoa dari sudut  yang berbeda.

Belum pernah nyoba Parasailing? Tak usah takut, di sini semua dijalankan oleh pemandu yang terlatih dan berpenalaman kok. Meskipun anda baru pertama kali mencoba olah raga air ini anda tak perlu khawatir.. Selain peralatan yang sudah memiliki standard yang ditentukan, sebelumnya anda akan dapat  pengarahan dan panduan apa yang mesti dilakukan sebelum dan sesudah berada di udara. Teknik pendaratananyapun sangat mudah dilakukan, anda tinggal menarik tari merah atau biru sesuai petunjuk instruktur lewat lound speaker.

Anda tak akan menyesal telah mengeluarkan uang IRD 80.000 – 100.000,- karena kepuasan dan pengalaman yang anda dapatkan lebih dari harga tersebut.

Semoga liburan di Tanjung Benoa Bali anda benar – benar menjadi perjalanan yang menyenangkan.

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,