Villa Tiella. Harga, Lokasi dan Fasilitasnya

Salah satu villa puncak yang mewah, namun lokasinya jauh ke dalam. Itulah villa Tiella. Villa ini legendaris karena lokasinya sangat tersembunyi, namun ramai pengunjung setiap

Abidaril Hasan

IndoHolidayTourGuide | Villa Tiella. Harga, Lokasi dan Fasilitasnya
villa tiella

Salah satu villa puncak yang mewah, namun lokasinya jauh ke dalam. Itulah villa Tiella. Villa ini legendaris karena lokasinya sangat tersembunyi, namun ramai pengunjung setiap harinya.

Bila kamu ingin penginapan yang tenang, nyaman dan jauh dari hiruk pikuk khas perkotaan, maka villa ini adalah pilihan yang tepat. Tulisan ini akan membahas harga sewa villa, lokasi, fasilitas, kelebihan dan kekurangannya.

Simak pembahasannya ya.

Mengenal Villa Tiella

Salah satu villa unggulan yang jadi perbincangan netizen pariwisata adalah villa unik ini. Villa ini lokasinya sangat ke dalam pedesaan, namun tetap ramai dan banyak orang mengantre setiap hari untuk menginap di sana.

Dengan fasilitas yang lengkap, harga yang lumayan mahal tetap membuat villa ini mampu berkompetisi dengan usaha sejenis di Bogor.

Secara geografis, lokasi usaha ini tidak sangat terbatas dan sempit. Ini terlihat dari lahan parkir yang sangat terbatas dan lokasi halamannya yang juga sangat sempit.

Baca juga: 18 Villa Puncak Harga 1 Juta Ada Kolam Renang Pribadi

Harga Sewa Villa Tiella

Untuk harga villa tiella puncak bervariasi, tergantung hari perinciannya, yaitu:

– Minggu – Kamis biaya sewa Rp1.700.00.00

– Jumat biaya sewa  Rp2.2.00.000.00

 -Sabtu biaya sewa Rp3.000.000.00

 untuk informasi pemesanan villa, silakan menghubungi no ponsel  +62 821-2637-5322 atau ke IG @thevillas1005

Lokasi

Villa bogor ini salah satu villa murah yang lokasinya dekat dengan gunung mas puncak. Bangunan villa ini mampu menampung hingga kapasitas 20 orang. Terdapat fasilitas 4 kamar tidur, 3 kamar mandi dan kolam renang privat. Villa ini bernuansa indah dan sangat instagrameble untuk mengabadikan momentum bersama pasangan atau keluarga.

Villa Tiella Puncak Bogor ini beralamat di Jl. Gandamanah No.70, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750, Indonesia. Patokan villa di puncak Bogor Dari jalan raya puncak patokannya POM bensin tugu maju sedikit sampai ketemu kantor perhubungan. Disebelahnya ada jalan masuk. Lurus atau terus saja mengikuti jalan sampai ketemu plang villa tiella.

Fasilitas

Beberapa fasilitas bagi pengunjungnya, yaitu:

Kamar yang Nyaman

1 villa ada 4 kamar tidur. Kamu bisa menikmati 4 kamar tidur; 3 di atas dan 1 di bagian lantai atas. Bukan hanya bed room yang nyaman, tersedia juga tenda mini bagi anak-anak agar tidak tersentuh nyaman dan boneka lucu. Pada kamar lantai 2 tersedia ekstra bed 10 buah. Jadi saat datang bersama keluarga besar, kamu tak perlu merasa khawatir.

Kamar Mandi

Salah satu fasilitas penting ya kamar mandi. Kamar mandi ada di dalam kamar. Dalam kamar mandi sudah tersedia; sampoo, sabun mandi, pasta gigi dan sikat gigi. Tersedia juga wastafel untuk cuci tangan. Kamar mandi harum dan wangi karena ada stella pengharum ruangan.

Kolam Renang

IndoHolidayTourGuide | Villa Tiella. Harga, Lokasi dan Fasilitasnya

Menginap di villa yang tidak tersedia kolam renang rasanya hampa. Fasilitas kolam renang lokasinya dekat kamar. Tepatnya, di samping kamar pengunjung. Villa ini menyediakan kolam renang yang tidak terlalu luas, namun cukup untuk keluarga kecil. Kolam renang punya papan peluncur bagi pengunjung yang suka tantangan. 

Spot Foto

Di era modern ini salah satu kebiasaan orang adalah berfoto selfie untuk diunggah ke sosial media mereka. Kamu bisa menemukan spot foto yang menarik. Tepatnya, dekat kolam renang ada mini spot foto. Sport foto ini berupa tempat duduk yang cocok untuk berfoto bersama pasangan kamu.

Bean Bed

Di sela-sela mandi, kamu bisa duduk-duduk santai di bean bed. Bentuknya seperti bantal tapi khusus untuk tempat duduk yang empuk dan nyaman. Bean bed ini jadi fasilitas banyak destinasi wisata berkelas, baik di Indonesia atau dunia. Terutama, kamu bisa menemukan bean bed ini di pantai Bali. Kamu bisa menikmati kopi panas sambil melihat indahnya laut yang berombak naik turun sebagai salah satu ciptaan Tuhan yang indah dan memukau mata.

Kitchen Set

Kamu juga bisa memasak bersama keluarga untuk menambah rasa akrab antar keluarga. Tersedia fasilitas; kulkas, microwave, galon dan peralatan masak yang lengkap. Alat masaknya pakai kompor tanam yang kuat dan aman.

Set Meja Kursi

Salah satu tempat mengobrol santai san asyik yang di kursi. Kamu bisa bersantai ria bareng keluarga pada meja kursi yang tersedia.

Rak Sepatu

Sepatu, sandal bisa kamu simpan di rak sepatu yang tersedia. Jadi, halaman villa tak akan terganggu oleh sepatu dan sandal yang berserakan. Sepatu dan sandal yang berserakan berpotensi mengganggu pemandangan.

Tempat Sampah

Untuk menjamin kebersihan, pengelola menyiapkan tempat sampah berbentuk bulat. Sampah ini akan di bakar bila sudah penuh. Jadi, kebersihan kamar villa tergantung penghuninya.

Musholla

Tersedianya lahan parkir itu penting. Lahan parkir villa ini sangat terbatas. Lokasi parkir wisata ini hanya muat 2 mobil dan 5 motor.  Jadi, kamu bisa mempertimbangkan apakah akan menginap di sini atau tidak.

Kelebihan Dan Kekurangan Villa

Ada beberapa kelebihan dan kekurangannya, yaitu:

kelebihan Villa

beberapa kelebihannya antara lain:

Cocok Bagi Keluarga

Bila kamu datang membawa keluarga, sangat cocok karena ada beberapa fasilitas yang nyaman bagi keluarga. Salah satunya adalah kolam renang. Anak-anak pasti suka dengan kolam renang. Mereka bisa berenang dan bermain air sesuka hatinya.

Meja Makan Ada Di Luar

Tidak seperti cafe pada umumnya yang meja makannya ada dalam lokasi cafe. Di cafe ini meja makannya ada di luar. Jadi, pengunjung bisa makan sambil ngobrol asyik dengan pasangan atau keluarganya. Berwisata dan menginap di villa ini bukan saja berteduh dan mencari ketenangan, namun juga bisa jadi tempat yang tepat untuk bercerita dan berbagi cerita.

Kolam Dan Ruang Tamu Sambung

Salah satu keunikan villa ini, kolam renangnya bersambung dengan ruang tamu. Jadi, saat ingin berenang, kamu bisa langsung menuju ke kolam renang.

Cocok Untuk Jalan-jalan Ke Gunung Mas

Lokasi villa ini sangat dekat dengan gunung mas. Jadi, kamu bisa mengajak keluarga atau pasanganmu untuk jalan-jalan ke gunung mas. Kamu bisa menikmati keindahan alam dan pemandangan gunung mas yang legendaris dan fenomenal itu.

Kekurangan Villa

Selain kelebihan yang sudah penuh sajikan di atas, ada beberapa kekurangannya, yaitu:

Tidak Ada Pemandangan

Memang lokasi villa ini dekat dengan destinasi wisata gunung mas, namun jaraknya lumayan jauh. Jadi, keindahan pemandangan gunung mas tidak bisa kamu saksikan secara langsung dari lokasi villa ini. Untuk menikmatinya, kamu perlu keluar, jalan-jalan dan mendekat ke arah gunung mas.

Tidak Ada Halaman

Sebagaimana sudah kami jelaskan sebelumnya, lokasi villa ini hanya punya lahan parkir terbatas. Villa ini juga tidak punya halaman yang luas. Otomatis juga tidak punya halaman bagi pengunjungnya.

Baca juga: Wisata Alam Parung Tasikmalaya. Daya Tarik, Tiket, Lokasi dan Fasilitasnya

Villa Tiella ini sangat recommended bagi kamu yang bising dengan suasana kota yang ramai dan membosankan. Kamu bisa jadilah villa ini pilihan tepat untuk menginap saat berkunjung ke destinasi wisata Bogor. Menginap di villa ini, kamu bisa merasakan kesan dan sensasi luar biasa yang belum pernah kamu temukan sebelumnya di tempat villa atau penginapan yang lainnya. Semoga bermanfaat.

Originally posted 2023-08-08 22:09:03.

Related Post