Berburu Barang Seni di Pasar Seni Ubud

Berburu Barang Seni di Pasar Seni Ubud Reviewed by etravel on . This article We found is mainly about the info of Berburu Barang Seni di Pasar Seni Ubud

Pasar Seni Ubud, Bali ==>> Bagi anda wisatawan yang memiliki kegermaran berburu barang – barang seni, Bali adalah pilihan yang tepat. Pulau wisata andalan Indonesia ini memiliki banyak Pasar Seni yang akan membuat nafsu belanja anda terpuaskan. Jika pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang Pasar Seni Kuta dan Pasar Seni Legian, kali ini kita akan berkunjung ke Pasar Seni Ubud. Pasar seni ini merupakan tempat favorit pelancong asing maupun Read More…

Rating: 5

Pasar Seni Ubud, Bali ==>>bali pasar seni ubud1 300x217 » Berburu Barang Seni di Pasar Seni Ubud Bagi anda wisatawan yang memiliki kegermaran berburu barang – barang seni, Bali adalah pilihan yang tepat. Pulau wisata andalan Indonesia ini memiliki banyak Pasar Seni yang akan membuat nafsu belanja anda terpuaskan. Jika pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang Pasar Seni Kuta dan Pasar Seni Legian, kali ini kita akan berkunjung ke Pasar Seni Ubud. Pasar seni ini merupakan tempat favorit pelancong asing maupun domestik saat mengelilingi Ubud. Berbagai barang kesenian,Seperti patung, kerajinan tangan, pernak-pernik, pakaian khas Bali. Bahkan sambil berburu barang seni anda dapat bisa menikmati masakan ayam betutu khas Ubud yang dijual di pasar yang mulai buka pukul 6 pagi. Lokasi pasar seni  di Sentral Ubud, seberang Puri Agung.
Berjalan menyusuri  jalan-jalan di pusat kota Ubud, Anda akan menyaksikan  toko-toko yang menawarkan berbagal jenis barang kerajinan,Seperti perak, Iukisan dan seniman lokal, dan juga ditemukan butik-butik kecil yang unik serta kafe-kafe untuk melepas dahaga. Tempat ini terletak di Sentral Ubud.
Wisata belanja murah memang bukan identitas khas Bali, tapi anda dapat berbelanja dengan murah disini. Bebelanja pasar seni di Ubud merupakan keuntungan bagi wisatawan, karena sebenarnya pasar ini memang diperuntukkan bagi para pedagang barang-barang seni, sehingga harganya sangat murah, tapi dengan kualitas yang bagus. Barang seni didapatkan dan desa desa di sekitar pasar seni ini.

Ubud yang merupakan daerah tujuan wisata di Bali memang memiliki daya tarik yang luar biasa. Jika anda berwisata di Ubud anda akan merasakan suasana khas pedesaan Bali. Suasana inilah yang justru menjadi daya tarik Ubud dan menginspirasi beberapa seniman baik seniman local maupun mancanegara untuk membuat satu karya seni yang bernilai tinggi. Bahkan dalam Film “ Eat, Pray, Love” yang dibintangi aktris Julia Roberts, suasana pedesaan Ubud tampak jelas dimunculkan sebagai salah satu kekuatan film ini.
Satu lagi obyek wisata yang tak boleh anda lewatkan saat berlibur di Ubud adalah  Puri Ubud. Puri yang terletak  di seberang Pasar Ubud ini merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi wisatawan baik local maupun wisatawan manca Negara setelah atau sebelum berbelanja di Pasar Ubud. Halaman puri yang luas dengan latar belakang bangunan Puri yang indah menjadi tempat yang bagus untuk berfoto.