Air Terjun Coban Rondo

Air Terjun Coban Rondo yang terletak di Jalan Coban Rondo, desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kota Batu Malang, Jawa Timur. Jaraknya dari Kota Malang adalah sekitar 20 km saja dan dapat ditempuh dengan waktu sekitar satu jam dengan kendaraan pribadi. Sedangkan dari Kota Batu Malang, lokasi wisata ini dapat ditemuh kurang dari setengah jam dengan jarak 12 km.

Se;amat Datang Di Wana Wisata Coban Rondo

Meskipun merupakan sebuah lokasi wisata alam, namun perjalanan menuju air terjun ini mudah dan tidaklah sulit. Karena lokasi wisata ini sudah banyak dikenal dan dari sisi fasilitas, Coban Rondo juga telah dikembangkan sebagai lokasi wisata yang maju. Sebagai bukti, terdapat beberapa fasilitas wisata mulai dari wahana Fun Tubing, Paint Ball, Satwa dan Kebun, serta Outbound tentunya.

Semua fasilitas atau wahana yang ada di sekitar air terjun tersebut memiliki harga yang terjangkau. Namun Anda juga pelru mengecek harga dari pihak penyelenggara yakni mulai dari 25 ribu rupiah hingga yang mencapai satu juta rupiah. Anda tinggal memilih mana yang sesuai dengan budget liburan Anda. namun, yang terpenting Anda akan puas dengan pemandangan alam khas Batu Malang.

Air Terjun Coban Rondo

Air terjun Coban Rondo itu sendiri sebenarnya adalah air terjun yang indah. Air terjun ini dapit oleh dua buah bukit sehingga tampak apik dan juga dramatis. Pemandangan pepohonan serba hijau membuat lokasi wisata ini menjadi tempat yang nyaman sebagai tempat menghabiskan waktu liburan yang berharga untuk anda.

Labirin Coban Rondo

Untuk anda yang berasal dari luar kota, tak perlu khawatir karena di sekitar lokasi wisata Coban Rondo terdapat banyak pilihan penginapan yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan budget yang anda miliki.  Dan jangan lupa, setelah pulang dari Coban Rondi untuk menjajal berbagai jenis souvenir dan juga oleh oleh yang bisa anda pesan sendiri.

Bagaimana? Tertarik dengan keberadaan salah satu air terjun yang indah di Kota Batu Malang? Jika iya, anda bisa mengatur jadwal keberangkatan anda ke Air Terjun Coban Rondo.